Michelle Obama Bakal Rilis Acara Masak bareng Dua Boneka

CNN Indonesia | Rabu, 10/02/2021 14:02 WIB
Michelle Obama akan merilis acara memasak bertajuk Waffles + Mochi. Dalam acara itu, ia akan ditemani dua boneka bernama Waffles dan Mochi. Michelle Obama akan merilis acara memasak bertajuk Waffles + Mochi. Dalam acara itu, ia akan ditemani dua boneka bernama Waffles dan Mochi. (AFP Photo/Chris Delmas)
Jakarta, CNN Indonesia --

Michelle Obama akan merilis acara memasak bertajuk Waffles + Mochi. Dalam acara itu, ia akan ditemani dua boneka bernama Waffles dan Mochi.

Di acara itu, Michelle, Waffles, dan Mochi berperan sebagai pemilik supermarket. Mereka akan menceritakan perjalanan dan kisah saat mencoba menjadi koki.

Penampilan mereka juga akan dimeriahkan dengan kereta belanja ajaib yang dapat terbang.


"Dengan bantuan Michelle Obama sebagai pemilik supermarket memandu Waffles dan Mochi saat di dapur, ke restoran, peternakan, memasak dengan resep bahan sehari-hari bersama anak-anak, koki terkenal, dan selebritas," demikian keterangan resmi Netflix seperti dilansir CNN.

Michelle Obama tidak hanya akan menjadi bintang dalam Waffles + Mochi. Ia juga berperan sebagai produser eksekutif acara tersebut.

Tema acara tersebut terlihat serupa dengan acara Michelle Obama lainnya, Let's Move, yang mengampanyekan kesehatan masyarakat dan bertujuan mengurangi obesitas pada anak.

Ia mencoba membantu masyarakat mendapatkan akses makanan sehat dan terjangkau bagi seluruh anggota keluarga, terutama anak.

Waffles + Mochi merupakan satu dari beberapa acara Michelle Obama. Sebelumnya, ia juga merilis film dokumenter bertajuk Becoming pada 2020.

Lewat film ini, mantan Ibu Negara Amerika Serikat ini menceritakan kehidupannya sejak kecil di Chicago bersama para serikat pekerja serta musik yang indah.

Ia juga menceritakan pandangan sebelah mata orang lain kepada mimpi-mimpinya yang tinggi. Tak jarang juga Michelle Obama mengalami diskriminasi. Becoming juga menjadi sarana keluarga mengungkap kisah cinta Michelle bersama Barack Obama.

[Gambas:Youtube]

Selain itu, antan Ibu Negara AS ini juga meluncurkan podcast di Spotify.

Peluncuran Waffles + Mochi ini merupakan salah satu hasil kesepakatan Higher Ground Productions milik Barack dan Michelle Obama bersama Netflix. Sejumlah program lainnya direncanakan diproduksi dalam beberapa tahun mendatang.

Acara memasak yang dipandu Michelle Obama, Waffles + Mochi, bisa disaksikan mulai 16 Maret 2021 di Netflix.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK