Sinopsis The Penthouse Episode 14: Logan Lee Pegang Kartu As

tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/02/2021 14:43 WIB
Sinopsis The Penthouse Episode 14 masih membahas konflik mengenai kematian Seol-a. Kali ini Logan Lee datang sebagai saksi. Sinopsis The Penthouse Episode 14 masih membahas konflik mengenai kematian Seol-a. Kali ini Logan Lee datang sebagai saksi. (Foto: (dok. SBS via Hancinema))
Jakarta, CNN Indonesia --

Mendekati episode puncak, drama konflik di tengah-tengah Hera Club semakin pelik. Sinopsis The Penthouse episode 14 menggambarkan betapa semakin runyamnya masalah.

Misteri kematian Seol-a semakin terkuak di episode ini, terutama sejak kedatangan Logan Lee ke Herap Palace (Park Eun-sok). Konflik pada misteri ini juga melibatkan semakin banyak pihak.

Logan Lee mendapatkan undangan upacara yang diadakan Joo Dan-tae di Hera Palace memikat Logan Lee demi kepentingan bisnisnya. Namun, suatu hal mengejutkan mereka bersamaan dengan peringatan mengerikan lainnya yang berkaitan dengan kematian Min Seol-a.


Eun-byeol memaksa Ro-na untuk melakukan suatu hal karena mengira ibunya berselingkuh dengan ayahnya Eun-byeol. Ro-na merasa tidak berdaya dipaksa membuat pengakuan palsu tentang berpura-pura menjadi Min Seol-a.

Drama Korea The Penthousedok. SBS via HancinemaSinopsis The Penthouse episode 14 ungkap dalang kematian Seol-a (Foto: dok. SBS via Hancinema)

Logan mengirim pesan pada Su-ryeon, ia meminta Su-ryeon mengakui kepada semua bahwa Seol-a merupakan anaknya. Tak butuh waktu lama hingga Seo-jin menuduh Su-ryeon sebagai pembunuh.

Tak mau kalah, Su-ryeon membeberkan kisah perselingkuhan Seo-jin dan suaminya, Dan-tae. Ia juga mengungkap kebusukan perilaku Seo-jin dan Dan-tae terkait kematian Seol-a.

Kisah lanjutannya bisa disaksikan di The Penthouse episode 14. Selain di layanan streaming, The Penthouse juga bisa disaksikan di Trans TV setiap pukul 18.00 WIB.

(chrifjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK