'Mike Wheeler' Sebut Stranger Things 4 Jadi Musim Tergelap

CNN Indonesia | Senin, 15/02/2021 09:42 WIB
Pemeran karakter Mike Wheeler, Finn Wolfhard, menyatakan bahwa musim keempat Stranger Things akan menjadi babak tergelap dalam serial tersebut. Pemeran karakter Mike Wheeler, Finn Wolfhard, menyatakan bahwa musim keempat Stranger Things akan menjadi babak tergelap dalam serial tersebut. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemeran karakter Mike Wheeler, Finn Wolfhard, menyatakan bahwa musim keempat Stranger Things akan menjadi babak tergelap dalam serial tersebut.

"Setiap musim akan semakin gelap. Saat menggarap musim ketiga, saya berkata, 'Ini adalah musim tergelap yang akan ada,' karena ada tikus meledak dan yang lainnya. Namun sungguh, musim keempat sejauh ini adalah musim tergelap yang pernah dibuat," ujar Wolfhard kepada CBC Listen.

Ia kemudian berkata, "Setiap tahun pasti ada pengembangan. Setiap tahun, semua lebih lucu, lebih gelap, dan lebih sedih, semuanya. Saya sangat tak sabar orang-orang dapat menontonnya."


Wolfhard kemudian mengungkap bahwa saat ini, mereka sedang mempersiapkan proses syuting yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 sejak tahun lalu.

Penundaan ini membuat para penggemar kian penasaran dengan kelanjutan Stranger Things 4, apalagi setelah sejumlah pemeran memberikan bocoran mengenai musim terbaru.

Sebelumnya, tim penulis naskah Stranger Things juga sudah membocorkan judul tiga episode pertama dalam musim keempat, yaitu Chapter One: The Hellfire Clib, Tick Tok Mr. Clock, dan You Snooze You Lose.

Beberapa pekan sebelum produksi tertunda, Netflix juga sudah merilis cuplikan perdana musim keempat Stranger Things pada Februari lalu. Dalam cuplikan itu, terlihat karakter Jim Hopper (David Harbour) masih hidup.

Pada akhir musim ketiga, Hopper terpapar radiasi mesin pembuka portal. Seketika tubuhnya menghilang sehingga muncul spekulasi bahwa ia meninggal.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK