Sinopsis The Penthouse Episode 15: Seo-jin Semakin Berkuasa

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 15:00 WIB
Sang ayah menjanjikan jabatan direktur dan penerus yayasan untuk Seo-jin. Berhasilkah ia mendapatkan posisi tersebut? Simak sinopsis The Penthouse episode 15. Sang ayah menjanjikan jabatan direktur dan penerus yayasan untuk Seo-jin. Berhasilkah ia mendapatkan posisi tersebut? Simak sinopsis The Penthouse episode 15. (Foto: Chorokbaem Media via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Shim Su-ryeon akhirnya mengetahui Go Hu-dong adalah Logan Lee yang tak lain adalah kakak angkat Seol-A, usai menyelinap ke tempat tinggal mewahnya. Dari situlah mereka sepakat untuk mengungkap pembunuh Seol-A.

Sementara, Seo-jin bersikukuh untuk cerai sambil memberi iming-iming uang 7 miliar won untuk Yoon-cheol agar bisa melunasi utangnya.

Berikut kelanjutan sinopsis The Penthouse episode 15.


Joo Dan-tae memutuskan untuk memburu orang yang selama ini menerornya. Su-Ryeon lantas mengirim pesan kepada Logan dan mengingatkannya untuk berhati-hati.

Di sisi lain, Yoon-Cheol akhirnya memutuskan untuk menyetujui permintaan cerai istrinya. Seo-jin sangat senang bisa terlepas dari pernikahan yang selama ini membelenggunya.

Drama Korea The PenthouseFoto: (dok. SBS via Hancinema)
Sinopsis The Penthouse episode 15

Keberuntungan tampaknya tak berhenti sampai situ. Seo-jin dipanggil untuk menemui ayahnya dan memberinya posisi di yayasan sebagai direktur SMA Cheong-A--jabatan penuh kekuasaan yang sangat diincarnya selama ini.

Belum lagi Bae Ro-na yang memutuskan ingin berhenti sekolah, membuat Seo-jin semakin di atas angin.

Namun masalahnya ibu Ro-na, Yoon-Hee, bersikeras menolak keputusan sepihak anaknya. Ia lantas mengundang Seo-Jin untuk makan malam dan mengancam mengungkap hubungan gelap dengan Dan-tae.

Seo-jin yang marah lantas meluapkan semuanya. Tapi ternyata Yoon-Hee tidak sendirian. Dia mengundang ayah Seo-Jin, yang berada di balik bilik.

Yoon-Hee mengira, jika ayah Seo-Jin tahu soal skandal tersebut, Seo-jin akan batal diangkat menjadi direktur.

Ayahnya kemudian memutuskan posisi direktur digantikan saudara perempuan Seo-jin. Ia juga diancam dikeluarkan dari Cheong-A dan dicabut seluruh warisannya hilang.

Seo-jin tak terima dengan pembatalannya memohon pada sang ayah sampai di luar gedung. Dari pertikaian tersebut, lelaki tua itu terjatuh dari tangga dan meninggal.

Apakah dengan kematian ayahnya, Seo-jin semakin berkuasa dan mengukuhkan posisinya sebagai direktur?

Itulah sinopsis The Penthouse episode 15. Drama Korea The Penthouse selengkapnya bisa Anda saksikan di Viu dan layanan streaming film resmi lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(fef)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK