Tinggalkan JYP, Yugyeom GOT7 Resmi Gabung ke AOMG

CNN Indonesia | Jumat, 19/02/2021 11:24 WIB
Setelah keluar dari JYP Entertainment pada Januari lalu, Yugyeom GOT7 resmi bergabung dengan agensi AOMG. Yugyeom GOT7 begabung ke AOMG. (Arsip JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah keluar dari JYP Entertainment pada Januari lalu, Yugyeom GOT7 resmi bergabung dengan agensi AOMG. Kabar ini turut dibenarkan pihak agensi barunya itu dengan mengunggah video Yugyeom GOT7 di kanal YouTube mereka.

AOMG telah membuat pengumuman resmi terkait bergabungnya Yugyeom GOT7 dengan tim mereka.

"Kami di sini untuk mengumumkan bahwa Yugyeom secara resmi menandatangani kontrak dengan AOMG untuk kariernya ke depan. Mohon nantikan berbagai aktivitas musik Yugyeom dengan AOMG ke depan," tulis pernyataan resmi AOMG seperti dikutip Soompi pada Jumat (19/2).


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, AOMG juga mengunggah video dance performance dari Yugyeom untuk lagu dari FRANCHISE yang dibawakan oleh Travis Scott bersama Young Thug dan M.I.A.

Hingga saat ini masih belum diketahui rencana kegiatan Yugyeom bersama agensi barunya tersebut.



Seperti yang sudah diketahui, Yugyeom memulai kariernya di dunia industri Korea Selatan dengan menjadi anggota boyband GOT7. Boyband yang terdiri dari tujuh anggota tersebut bernaung di bawah agensi JYP Entertainment sejak tujuh tahun lalu.

Sejak saat itu popularitas Yugyeom bersama GOT7 di Korea Selatan terus meroket lewat lagu-lagu andalan mereka seperti Hard Carry, Just Right, Never Ever, dan Look.

Mereka juga berhasil membawa pulang sejumlah piala seperti Rookie Award di ajang Seoul Music Awards (2015) dan Best New Artist dalam ajang Golden Disk Awards (2015).

Namun pada 19 Januari 2021 kemarin, Yugyeom memutuskan hengkang dari JYP Entertainment. Ia bersama enam anggota GOT7 lain yakni Jackson, Jinyoung, JB, Mark Tuan, BamBam dan Youngjae kompak tidak perpanjang kontrak mereka di agensi tersebut.

Sejak saat itu, Yugyeom masih belum berada di naungan agensi manapun. Hingga kini ia resmi bergabung dengan agensi AOMG.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Agensi AOMG merupakan agensi yang didirikan oleh Jay Park pada 2013 setelah meninggalkan Sidus HQ yang menaunginya pascaputus kontrak dari JYP Entertainment pada 2010.

Agensi ini menaungi sejumlah idol di Korea Selatan seperti Lee Hi, Hoodie, Gray, Loco, Simon Dominic, Ugly Duck, dan Punchnello.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK