Sinopsis The Penthouse Episode 18: Manuver Su-ryeon

tim, CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 09:30 WIB
Sinopsis The Penthouse episode 18 kisahkan bagaimana Su-ryeon berupaya dengan berbagai cara menjatuhkan Joo Dan-tae. Sinopsis The Penthouse episode 18 kisahkan bagaimana Su-ryeon berupaya dengan berbagai cara menjatuhkan Joo Dan-tae. (Foto: (dok. SBS via Hancinema))
Jakarta, CNN Indonesia --

Mendekati episode puncak, konflik drama The Penthouse semakin rumit. Konflik-konflik yang sebelumnya berjalan masing-masing kini mulai berkaitan satu sama lain.

Sinopsis The Penthouse episode 18 dimulai dengan Joo Dan-tae marah besar kepada Su-ryeon karena merasa dibohongi mengenai Joo Hye-in. Su-ryeon yang kabur dari tempat penyekapan menghubungi Yon hee untuk memintanya menjadi saksi pembunuhan Seol-a.

Yoon hee mengabaikan dan berusaha mendekati Joo Dan-tae demi menyembunyikan fakta dirinya pembunuh Min Seol-a. Eun byeol kini sangat membenci ibunya setelah mengetahui skandal perselingkuhan dengan Joo Dan-tae.


Logan akhirnya menandatangani kontrak investasi gabungan dengan Joo Dan-tae serta mengundangnya bersama jajaran anggota Klub Hera ke pesta khusus. Para murid dan anggota klub bersiap-siap hingga akhirnya terkejut melihat sesuatu yang mengerikan bagi mereka.

Um Ki-joon Joo Dan-tae The PenthouseSinopsis The Penthouse episode 18 (Foto: Arsip Chorokbaem Media via Imdb)

Di perjalanan menuju pesta, Joo Dan-tae dan temannya pingsan. Ketika tersadar, ia berada di sebua bus tua, dengan didapati jam yang tengah bergerak mundur seakan hitung mundur ledakan.

Setelah mengetahui dan membaca sinopsis The Penthouse episode 18, para penggemar Drakor bisa menyaksikan episode penuhnya dengan streaming di beberapa platform, termasuk Viu. The Penthouse juga ditayangkan di Trans TV setiap pukul 18.00 WIB.

(fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK