Pemenuhan Janji GOT7 kepada IGOT7 Lewat Video Musik Encore

CNN Indonesia | Sabtu, 20/02/2021 17:07 WIB
GOT7 mengungkapkan perasaannya kepada penggemar melalui video musik terbaru, Encore, yang dirilis Sabtu (20/2). GOT7 mengungkapkan perasaannya kepada penggemar melalui video musik terbaru, Encore, yang dirilis Sabtu (20/2). (Arsip JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

GOT7 mengungkapkan perasaannya kepada penggemar melalui video musik terbaru, Encore, yang dirilis Sabtu (20/2). Video itu seakan menjadi jawaban bagi fan yang selama ini khawatir dengan masa depan grup setelah keluar dari JYP Entertainment.

Lewat melodi-melodi lembut, GOT7 mengingat momen kebersamaan mereka secara grup dan juga bersama penggemar selama tujuh tahun terakhir.

Dalam video tersebut, ketujuh member pun terlihat santai dan heboh penuh kehangatan seperti yang selalu terlihat selama ini.


"Bagi kami yang mengalami semuanya untuk pertama kali. Segalanya tentang kalian adalah berkat. Ingat hal itu," arti lantun mereka di lagu tersebut.

"Kami akan menyanyi untukmu bahkan ketika dunia berakhir, encore." lanjut GOT7.

"Waktu panjang yang kita lalui bersama, tak ada alasan lain bahwa itu kalian. Bahkan setelah begitu banyak waktu berlalu, akankah kalian tetap bersamaku?"

Jelang akhir video, seluruh member GOT7 menyapa penggemar. Mereka yakin bahwa fan atau yang akrab disapa IGOT7 (Ahgase) terkejut dengan perilisan video musik terbaru mereka.

"Bagaimana hadiah yang kami siapkan bagi kalian," kata Mark.

"Lebih dari segalanya, kami ingin mengungkapkan perasan kami melalui lagu ini," tutur Yugyeom.

"Kami membuat janji kepada kalian. Jadi kami di sini hadir menepatinya," ucap JB.

"Kalian ingatkan? GOT7 dan IGOT7 adalah satu," kata Jackson dan diikuti enam member lainnya.

"Mari kita selalu bersama," kata Young-jae.

Dalam video singkat itu pun Bambam tak lupa mengucapkan "skrrt skrrt" yang menjadi ciri khasnya.

Video musik Encore dirilis di akun YouTube terbaru GOT7. Pada Januari 2021, GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment setelah tujuh tahun. Mereka berulang kali menekankan hengkang dari agensi tak membubarkan GOT7.

Hal itu ditampilkan lewat sejumlah tagar, salah satunya adalah #GOT7FOREVER, serta beberapa foto kebersamaan yang diunggah setelah memutuskan hengkang dari JYP Entertainment.

Namun, para member mulai menandatangani kontrak dengan agensi berbeda satu per satu. Dimulai dengan Youngjae yang menjadi anggota Sublime Artist Agency, label Jackson yakni Team Wang juga bekerja sama dengan agensi tersebut.

Kemudian, Jinyoung yang bergabung dengan BH Entertainment, Mark kembali ke Los Angeles, Yugyeom dengan AOMG, serta JB yang dikabarkan mendapatkan tawaran dari label hip-hop ternama sekaligus label musik global.

Hingga akhirnya kini mereka memastikan GOT7 masih terus ada dan berkarya dengan merilis video musik Encore.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK