'Joo Dan-tae' Jawab Teori Fan Soal Shim Soo-ryeon

Tim, CNN Indonesia | Senin, 22/02/2021 10:15 WIB
Pemeran Joo Dan-tae dalam The Penthouse, Uhm Ki-joon, menjawab sejumlah teori penggemar terkait dengan nasib karakter Shim Soo-ryeon. Pemeran Joo Dan-tae dalam The Penthouse menjawab sejumlah teori penggemar terkait dengan nasib karakter Shim Soo-ryeon. (dok. SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Penthouse memang sudah masuk musim kedua, namun akhir musim pertama yang membuat penonton mencengangkan juga masih menjadi pembahasan, terutama soal nasib sejumlah karakter.

Dalam acara YouTube milik SBS, MMTG yang ditayangkan pada Kamis (18/2), para pemain The Penthouse, Kim So-yeon, Eugene, Uhm Ki-joon, dan Yoon Jong-hoon ikut berbagi cerita soal akhir dari musim pertama.

Mereka bukan hanya membahas soal siapa membunuh karakter siapa, tetapi juga soal teori penggemar yang menyebut peluang karakter Shim Soo-ryeon yang dimainkan oleh Lee Ji-ah kembali di musim kedua.


Eugene mengungkapkan dirinya mengaku tak tahu bahwa karakter yang ia mainkan, Oh Yoon-hee, adalah pembunuh dari Min Seol-ah (Joo Soo-min) di musim pertama.

"Saya sungguh tak tahu," kata Eugene. "Saya baru tahu ketika membaca naskah [episode pengungkapan pembunuhan]. Di awal, [Yoon Jong-hoon] mengatakan kepada saya, 'saya pikir Yoon-hee adalah pembunuhnya'. Tapi saya bilang 'apa yang kau katakan? Tak mungkin'," lanjutnya.

"Kemudian, setelah kami syuting untuk beberapa episode, [Uhm Ki-joon] juga mengatakan kepada saya, 'saya rasa Yoon-hee adalah yang membunuh dia'," kata Eugene.

"Saya pikir, kenapa semua orang seperti itu? Rasanya tak mungkin," lanjutnya.

Kemudian, para bintang The Penthouse ditanya terkait beragam teori penggemar yang menyebut bahwa Soo-ryeon akan kembali di musim kedua setelah tewas dibunuh Joo Dan-tae [Uhm Ki-joon] di episode terakhir musim pertama.

JaeJae selaku pembawa acara menyebut salah satu asumsi bahwa kematian Soo-ryeon palsu adalah dalam adegan ia dengan Yoon-hee, istri Dan-tae itu tampak mengatakan "bilang kau yang membunuhku".

Teori itu rupanya membuat para bintang The Penthouse terkejut. Eugene dan Uhm Ki-joon pun mengatakan bahwa kalimat yang diucapkan oleh Lee Ji-ah bukanlah yang dimaksud.

"Mereka pasti ingin sekali Soo-ryeon kembali hidup sehingga membuat teori semacam itu," kata Eugene.

"Dialog dia [Lee Ji-ah] adalah 'pergi sekarang'. Karena saya membunuhnya, dia mengatakan [kepada Yoon-hee] untuk pergi sebelum terluka," timpal Uhm Ki-joon.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

The Penthouse 2 mengisahkan kehidupan para masyarakat kelas atas pada dua tahun setelah akhir yang menggantung dalam musim pertama dan saling balas dendam.

Musim kedua dimulai dengan Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) yang akan menikah dengan Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon).

Namun di tengah persiapan pernikahan itu, Seo-jin malah bertemu mantan suaminya, Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon). Mantan suami-istri ini pun melakukan hubungan terlarang.

Itu bukan satu-satunya permasalahan yang mereka hadapi. Ketika acara lamaran, Joo Dan-tae juga ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan terhadap istrinya, Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah).

Di sisi lain, Bae Ro-na (Kim Hyun-soo) kembali mengalami perundungan di sekolah karena dicap sebagai anak seorang pembunuh.

[Gambas:Youtube]



(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK