Box Office Korea Pekan Ini, Mission: Possible

CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 17:35 WIB
Film laga komedi, Mission: Possible, menjadi satu-satunya film baru yang berhasil menguasai box office Korea pada pekan ini. Film laga komedi, Mission: Possible, menjadi satu-satunya film baru yang berhasil menguasai box office Korea pada pekan ini. (Merry Christmas Entertainment via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Angka penjualan tiket di bioskop Korea kembali menurun setelah sempat membaik pada libur panjang Tahun Baru Imlek (Seollal) pada pekan lalu. Film laga komedi, Mission: Possible, menjadi satu-satunya film baru yang berhasil menguasai box office pada pekan ini.

Berikut data Dewan Perfilman Korea, berikut lima besar box office Korea pekan ini.

1. Mission: Possible

Mission: Possible merupakan film laga komedi yang mengisahkan Woo Song-hwa (Kim Young-kwang), detektif yang bersedia melakukan apapun asalkan mendapat bayaran di awal. Ia kemudian bertemu Yoo Da-hee (Lee Sun-bin), agen rahasia yang penuh semangat.


Yoo Da-hee menawari kesepakatan bersama Woo Song-hwa untuk menyelesaikan kasus penyelundupan senjata. Keduanya pun memiliki kemampuan dan cara mengungkapkan kasus yang amat berbeda.

Film ini menjual 180.891 tiket di 930 layar sejak tayang di Korea pada 17 Februari. Penjualan itu membuat mereka mendapatkan US$1,49 juta.

[Gambas:Youtube]

2. Soul

Soul harus turun ke peringkat dua setelah bertahan di puncak empat pekan berturut-turut. Pada pekan ini, film animasi tersebut mendapatkan US$1,54 juta dari penjualan 180.035 tiket di 923 layar.

Soul mengisahkan kehidupan seorang pria paruh baya bernama Joe Gardner (Jamie Foxx) yang memiliki tujuan hidup sebagai pianis jazz untuk tampil di muka umum. Sejak kecil, ia percaya ditakdirkan sebagai pianis jazz.

Ia berusaha dengan melewati berbagai tahap, salah satunya menjadi guru musik paruh waktu SMP. Saat berkesempatan mendampingi musisi jazz kenamaan, ia jatuh ke lubang hingga koma.

Setelah itu, jiwanya berada di tempat jiwa-jiwa orang yang akan meninggal. Gardner lantas berupaya untuk kembali ke dunia demi mewujudkan mimpinya. Review film Soul bisa dibaca di sini.

[Gambas:Youtube]



Box Office Korea Pekan Ini, 19-21 Februari

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK