Sinopsis The Penthouse Episode 19: Kebenaran Telah Terungkap

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 12:30 WIB
Di episode ini, terkuak siapa yang bertanggung jawab atas kematian Seol-A sekaligus identitas asli Ho-dong. Berikut sinopsis The Penthouse episode 19. Di episode ini, terkuak siapa yang bertanggung jawab atas kematian Seol-A sekaligus identitas asli Hu-dong. Berikut sinopsis The Penthouse episode 19. (Foto: dok. SBS via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Episode ini dimulai saat kelompok anak-anak, yakni Seok-kyung, Seok-hoon, Eun-byol, Je-ni, dan Min-hyeok menangis ketakutan karena terkurung di ruangan.

Melalui pengeras suara, Gu Ho-dong memaksa mereka untuk menuliskan apa saja yang dilakukan terhadap Seol-A.

Di tempat yang lain, Su-Ryeon memberi tahu semua orang dewasa atas perbuatan anak-anak mereka yang nyaris membunuh Seol-A. Jika mereka mengakui pembunuh Seol-A sebenarnya, maka mereka semua akan dibebaskan dari perangkap maut ini.


Berikut kelanjutan sinopsis The Penthouse episode 19.

Drama Korea The PenthouseFoto: (dok. SBS via Hancinema)
Sinopsis The Penthouse episode 19.

Semua orang yang tengah berada di bawah tekanan itu terus mencoba mengingat, namun tidak ada yang bisa membuktikan dengan jelas pembunuh Seol-A yang sebenarnya.

Su-Ryeon yang tadinya bersembunyi di balik topeng dan jubah kemudian menunjukkan wajahnya kepada mereka dan mengakui bahwa Seol-A adalah putri kandungnya. Ketika perangkap terbuka, mereka semua bergegas pergi untuk kembali ke Istana Hera.

Su-Ryeon dan Logan kemudian mengunjungi Yoon-Hee berpura-pura. Tapi Su-Ryeon yang hilang kesabaran langsung mengatakan padanya bahwa Yoon-Hee lah yang membunuh Seol-A.

Su-Ryeon mengetahui hal tersebut karena mengikuti Yoon-Hee usai pertemuannya dengan Dan-tae usai menaruh curiga padanya.

Selain itu, potongan DNA di bawah kuku Seol-A adalah milik orang lain yang bukan penghuni Istana Hera. Itu jelas menguatkan bukti bahwa Yoon-Hee adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian Seol-A.

Yoon-Hee mencoba mengelak dan menuduh Su-Ryeon hanya mengarang semuanya sambil terus meminta agar tidak memberi tahu Ro-Na tentang perbuatannya selama ini.

Saat itu, Dan-tae muncul dengan anak buahnya sambil memaksa membawa Su-Ryeon. Dia mengikat Su-Ryeon di ruang kerjanya. Dan-tae penasaran dengan siapa istrinya itu bekerja sama.

Untungnya Logan menyelamatkan Su-ryeon dengan menghubungi Dan-te perihal keperluan investasi bisnis. Dan-tae tak menyadari bahwa tengah dijebak. Detektif kemudian menangkapnya atas tuduhan penggelapan.

Saat dia digiring ke lobi, Logan muncul dan tertawa. Ternyata dialah yang melaporkan Dan-tae ke polisi karena kebenaran tentang Logan akhirnya terungkap.

Itulah sinopsis The Penthouse episode 19. Drama Korea The Penthouse selengkapnya bisa Anda saksikan di Viu dan layanan streaming film resmi lainnya

(fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK