Mila Kunis Akan Bintangi Film dari Novel Luckiest Girl Alive

CNN Indonesia | Rabu, 24/02/2021 06:38 WIB
Lama tidak muncul ke publik, aktris Mila Kunis akan membintangi film baru yang diadaptasi dari novel berjudul Luckiest Girl Alive. Mila Kunis akan kembali berakting dalam film. (Dok. Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lama tidak muncul ke publik, aktris Mila Kunis akan membintangi film baru yang diadaptasi dari novel berjudul Luckiest Girl Alive. Film ini akan tayang di saluran berbayar Netflix.

Mengutip dari Variety pada Selasa (23/2) dalam film ini Mila Kunis akan berperan sebagai Ani FaNell yakni seorang editor majalah di New York. Ia hidup serba teratur dan penuh perhitungan.

Namun semua itu tiba-tiba berubah ketika ia menyaksikan sebuah tayangan dokumenter kriminal yang telah menghidupkan kenangan insiden kelam dari masa remajanya.


Film Luckiest Girl Alive diadaptasi dari novel karya Jessica Knoll dengan judul sama. Novel ini merupakan salah satu Novel terlaris versi New York Times.

Novel tersebut bahkan telah terjual lebih dari satu juta eksemplar dan telah diterjemahkan ke dalam 38 bahasa berbeda.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Tak hanya menjadi pemeran utama, MIla Kunis juga akan turun sebagai produser dalam film ini. Mila Kunis merupakan salah satu aktris Hollywood yang telah banyak membintangi judul film seperti Bad Moms (2016), Black Swan (2010) dan Forgetting Sarah Marshall (2008).

Sementara itu, penulis novel Luckiest Girl Alive, Jessica Knoll juga akan terlibat sebagai produser eksekutif bersama Lisa Sterbakov dari Orchard Farm Productions, Shayne Fiske Goldner dari Picturestart dan Steve Hutensky dari Made Up Stories.

Adapun Mike Barker akan memangku posisi sutradara. Sebelumnya ia dikenal lewat sejumlah film seperti A Good Woman (2004), Shattered (2007) dan Sea Wolf (2009).

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK