Pesinetron Marcella Daryanani Sebut Alasan Nikah di Usia Muda

CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 19:23 WIB
Artis sinetron Marcella Daryanani resmi menikah dengan pengusaha hotel Willy Suyanto di usia 22 tahun. Marcella Daryanani ungkap alasan menikah di usia muda. (Tangkapan Layar Akun Instagram @marcelladaryani)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artis sinetron Marcella Daryanani resmi melepas status lajangnya di usia 22 tahun. Ia menikah dengan Willy Suryanto yang merupakan seorang pengusaha di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada Minggu (21/2).

Setelah resmi menikah dengan Willy Suryanto, Marcella Daryanani mengaku ingin segera memiliki momongan. Ia bahkan telah memiliki target dalam hal momongan ke depan.

"Iya nggak mau nunda, sedikasihnya saja. Minimal 3 punya anak. Karena suami saya keluarga besar, saya juga keluarga besar, jadi senang saja ramai," kata Marcella kepada DetikHot.


Saat berbicara mengenai rencana bulan madu, Marcella Daryanani dan suami kompak memilih berlibur ke Yunani. Namun, mereka terpaksa menunda rencana bulan madu tersebut karena pandemi Covid-19.

"Tadinya kita mau Yunani cuma karena lagi lockdown, sama saljuan cuma lagi Corona jadi nggak ke mana-mana," ujar Marcella.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Selanjutnya Marcella Daryanani juga mengaku akan berhenti sejenak dari dunia syuting yang telah dilakukan selama 9 tahun terakhir.

"Kalau sekarang karena di dunia entertainment sudah 9 tahun nonstop, kalau sekarang mau istirahat dulu. Cuma nanti setelah itu belum tahu ke depannya mau balik syuting lagi atau jajal bikin bisnis," tutur Marcella.

Marcella Daryanani pun mengaku bahwa sang suami yang terpaut 10 tahun lebih tua tidak merasa berat dan siap mendukung setiap hal yang dilakukannya.

"Dia sih support saja yang terbaik buat aku," ucapnya.

Sebelum menjadi artis sinetron, Marcella Daryanani merupakan model iklan dan majalah. Ia pun akhirnya menjajal dunia sinetron pada 2011 lewat sinetron yang berjudul Pesantren & Rock n'Roll. Dalam sinetron ini ia memerankan karakter Larasati.

Setahun kemudian, ia mendapat peran dalam sinetron Love in Paris dan Hiro Pembela Bumi. Tak lama berselang, ia kembali bermain sinetron berjudul Diam-diam Suka pada 2013.

Berkat aktingnya yang cemerlang di beberapa sinetron, Marcella akhirnya melebarkan karier ke layar lebar. Di antaranya lewat film Hotline 666: Delivery to Hell dan Hantu Juga Selfie pada 2014.

Nama Marcella Daryanani akhirnya semakin terkenal di telinga masyarakat Indonesia sejak ia bermain di sinetron Anak Jalanan. Ia juga membintangi sinetron Anak Langit yang berperan sebagai Afni Ayu Lestari atau Tari.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK