Shailene Woodley Konfirmasi Tunangan dengan Atlet Football

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 05:45 WIB
Aktris Shailene Woodley mengonfirmasi telah bertunangan dengan atlet football, Aaron Charles Rodgers. Aktris Shailene Woodley mengonfirmasi telah bertunangan dengan atlet football, Aaron Charles Rodgers. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Shailene Woodley mengonfirmasi telah bertunangan dengan atlet football dari klub Green Bay Packers yang bernama Aaron Charles Rodgers.

Kabar itu ia sampaikan dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon Senin (22/2) lalu. Fallon bertanya apakah benar Woodley telah bertunangan lantaran banyak media yang membahas hal tersebut.

Woodley mengaku juga membaca artikel yang mengabarkan pertunangannya dengan Rodgers beberapa waktu lalu. Ia merasa itu hal yang lucu karena sebenarnya sudah bertunangan dengan Rodgers cukup lama.


"Ya, kami telah bertunangan. Tapi bagi kami, ini bukan kabar baru, jadi sedikit lucu. Saat ini semua orang kaget dan kami berkata, 'Ya, kami sudah bertunangan cukup lama'," kata Woodley sembari tersenyum.

Ia kemudian menjelaskan bahwa Rodgers adalah sosok laki-laki yang luar biasa. Namun, Woodley tidak pernah terpikirkan akan bertunangan dengan laki-laki yang berprofesi sebagai atlet football.

Aktris berusia 29 ini menjelaskan ia bertemu dengan Rodgers saat sedang jalan-jalan bersama anjingnya. Saat itu Woodley merasa anjingnya mendorongnya untuk berpacaran dengan Rodgers.

Fallon kemudian bertanya apakah Woodley penggemar olahraga football. Ia mengaku belum sempat menonton pertandingan football karena bertemu dengan Rodgers di tengah pandemi virus corona sehingga seluruh stadion ditutup.

"Sebelum bertemu dengannya saya tidak pernah menonton pertandingan football sama sekali. Saya tidak tumbuh dengan kegiatan yang berkaitan olahraga, terutama olahraga Amerika," kata Woodley

Ia melanjutkan, "Saat bertemu saya tahu bahwa dia atlet football, tetapi saya tidak apa posisi dia. Dan saya masih terus belajar dan berkata, 'oh, wow'."

[Gambas:Youtube]



Dilaporkan EW, belum diketahui kapan Woodley dan Rodgers akan menikah. Sampai saat ini ia tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Rodgers.

Woodley sendiri memulai karier akting sejak tahun 1999 dengan membintangi serial televisi. Sejak saat itu ia aktif membintangi serial televisi dan mulai membintangi film pada 2005.

Ia semakin dikenal sejak membintangi tiga film dari seri The Divergent Series yang berlangsung selama 2014 sampai 2016. Ia memerankan karakter utama bernama Tris Prior.

Namanya semakin meroket setelah membintangi film The Fault in Our Stars sebagai Hazel Grace Lancaster. Ia kemudian membintangi film Snowden (2016), Adrift (2018), dan The Mauritanian (2021).

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK