Sinopsis Ghost in the Shell, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 18:32 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (25/2), akan menayangkan Ghost in the Shell pada pukul 19:00 WIB. Sinopsis Ghost in the Shell tayang di Trans TV. (dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (25/2), akan menayangkan Ghost in the Shell pada pukul 19:00 WIB. Berikut sinopsis film Ghost in the Shell yang dibintangi Scarlett Johansson itu.

Film ini dimulai dengan keinginan sekelompok pihak supaya manusia dan robot bisa hidup berdampingan. Keinginan itu membuat Hanka Robotics Corporation mengembangan cyborg yang menggunakan otak manusia.

Tak lama setelah itu, hadirlah Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson), seorang agen cyborg yang hidup di era tahun 2029 yang diyakini bisa merealisasikan keinginan robot-robot dengan kecerdasan buatan hidup berdampingan dengan manusia.


Sebelum menjadi cyborg, Motoko Kusanagi sejatinya seorang manusia biasa bernama Mira Killian yang menjadi korban kecelakaan.

Kusanagi kemudian ditempatkan menjadi Public Security Section 9 memiliki kewajiban untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan hacker terkenal, the Puppet Master.

Ia bekerja sama dengan Batou (Pilou Absaek) dan Ladrira (Danusia Sanal) untuk mengantisipasi serta mengamankan konferensi bisnis Hanka bersama Dr. Osmond dan Duta Besar Afrika (Chris Obi).

Namun, sebuah bot geisha berhasil diretas dan jadi menyerang orang-orang dalam ruangan konferensi. Kusanagai masuk untuk menghentikan bot tersebut.

Kusanagi dan tim Section 9 harus bekerja keras menyelesaikan permasalahan tersebut. Di sisi lain, Kusanagi juga semakin terganggu dengan bayang-bayang kehidupan di masa lalu.

Ghost in the Shell merupakan hasil adaptasi manga berjudul serupa karya Masamune Shirow. Film tersebut disutradarai Rupert Sanders.

Ghost in the Shell pertama kali tayang pada akhir Maret 2017 di Indonesia dan Amerika. Film yang dibuat dengan biaya produksi US$110 juta ini mengantongi US$124,3 juta dari penjualan tiket global.

Usai mengetahui sinopsis Ghost in the Shell, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 19:00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Survivor pada 21:30 WIB dan Jeepers Creepers III pada 23:30 WIB.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK