Manajer Bantah Kabar Emma Watson Pensiun Akting

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 07:15 WIB
Manajer Emma Watson membantah kabar aktris Inggris tersebut pensiun berakting karena fokus menjalin kehidupan dengan pasangannya. Manajer Emma Watson membantah kabar aktris Inggris tersebut pensiun berakting karena fokus menjalin kehidupan dengan pasangannya. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Emma Watson membantah kabar yang beredar bahwa aktris Inggris tersebut pensiun berakting karena ingin fokus menjalin kehidupan dengan pasangannya kini, Leo Robinton.

"Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tapi tidak kariernya," kata Jason Weinberg, manajer Emma di agensi Untitled Entertainment, kepada Entertainment Weekly dan dirilis Kamis (25/2) waktu Amerika Serikat.

Nama Emma Watson menjadi trending di media sosial setelah The Daily Mail merilis laporan yang menyebut pemeran Hermione Granger tersebut pensiun berakting.


"Emma Watson telah dorman menurut agensinya," tulis The Daily Mail. "Itu berkenaan soal film, dia 'pensiun berakting',"

Sumber The Daily Mail menyebut Emma kini tinggal bersama dengan kekasihnya, Leo, dan berpeluang ingin membina rumah tangga.

Kabar tersebut sontak membuat geger penggemar Harry Potter dan Emma Watson. Sepanjang malam hingga Jumat (26/2) pagi waktu Indonesia, para penggemar memenuhi lini masa dengan memberikan tribut dan ungkapan kaget atas kabar itu.









Meski begitu, Emma Watson memang kini jarang terlibat dalam proyek film terbaru. EW melaporkan proyek film terakhir kali dari Emma Watson adalah pada 2019, Little Women, yang diarahkan oleh Greta Gerwig.

Emma Watson pertama kali dikenal luas setelah memerankan Hermione Granger pada film Harry Potter and the Sorcerer's Stone pada 2001. Kala terlibat dalam film itu, ia masih berusia 10 tahun.

Setelah lepas dari serial Harry Potter pada 2011, Emma Watson bermain dalam sejumlah film namun ia cenderung selektif dalam memilih proyek yang akan digeluti.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK