Kim K Nongkrong Sambil Makan Sushi Usai Gugat Cerai Kanye

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 16:49 WIB
Kim Kardashian kedapatan menghabiskan waktu nongkrong bersama teman-temannya dan bercengkerama usai gugat cerai Kanye West. Kim Kardashian kedapatan menghabiskan waktu nongkrong bersama teman-temannya dan bercengkerama usai gugat cerai Kanye West. (AFP PHOTO / Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Kardashian kedapatan menghabiskan waktu nongkrong bersama teman-temannya dan bercengkerama, beberapa hari setelah menggugat cerai Kanye West.

Menurut laporan E!, Kim diketahui menikmati makan malam di restoran ala Jepang, Matsuhisa, di Beverly Hills pada Selasa (23/2), bersama Kourtney Kardashian, Stephanie Shepherd, dan LaLa Anthony.

"Kim duduk di meja untuk enam orang di sebelah Kourtney," kata saksi mata kepada E! yang dirilis Kamis (25/2).


"Mereka memesan banyak menu sushi piringan dan saling berbagi. Kim tampak santai dan bahagia. Dia tertawa dengan teman-temannya dan swafoto," lanjut si sumber.

Menurut saksi mata itu pula, Kim disebut menghampiri perancang perhiasan Jennifer Meyer dan penata gaya Maeve Reilly sebelum ia menuntaskan makan malamnya.

"Kim tampak menikmati nongkrong ke luar dan bersosialisasi dengan teman-temannya," kata saksi mata tersebut.

"Dia meninggalkan grup itu setelah mereka menghabiskan makanannya dengan senyum merekah di wajahnya," lanjut si sumber, dikutip dari E!.

Sementara itu, LaLa juga mengunggah sebuah video yang menampilkan Kim Kardashian pada Selasa (23/2). Dalam video tersebut, Kim tampak amat menikmati kebersamaan dengan teman-temannya.

[Gambas:Instagram]



Kabar ini beredar di tengah proses perceraian Kim Kardashian dan Kanye West yang sudah dimulai semenjak bintang televisi itu menggugat si musisi pada Jumat (19/2).

Keduanya dilaporkan sepakat untuk berbagi hak asuh meski memiliki visi yang berbeda.

Menurut laporan People, Kamis (25/2), kedua seleb itu sepakat berbagi hak asuh secara hukum dan fisik atas empat anak mereka. Keduanya juga tak memperebutkan soal perjanjian pranikah.

Negosiasi antara keduanya juga disebut sedang berlangsung. Bahkan, keduanya dilaporkan dengan cepat mendekati tahapan penyelesaian.

"Kim akan selalu mendukung Kanye dan perjuangannya serta mendorongnya bersama anak-anaknya, tetapi masa depan Kim dengan pekerjaannya, keluarga, dan kehidupan secara umum sepenuhnya bergantung padanya sendiri," kata sumber itu.

"Kim akan mewujudkan keinginannya sendiri," lanjut si sumber. "Kim akan melanjutkan pekerjaannya, begitu pula Kanye. Apa yang mereka inginkan dalam hidup dan untuk anak-anak mereka tak selalu cocok,"

(end/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK