Petualangan Bocah Jelmaan di Teaser Trailer Luca

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 09:05 WIB
Pixar telah merilis teaser trailer dari film terbarunya, Luca, yang dijadwalkan rilis pada 18 Juni mendatang. Pixar telah merilis teaser trailer dari film terbarunya, Luca, yang dijadwalkan rilis pada 18 Juni mendatang. (dok. Pixar/Walt Disney Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pixar telah merilis teaser trailer dari film terbarunya, Luca. Film petualangan yang rilis pada 18 Juni tersebut akan berlatar kota tepi pantai yang indah di Italian Riviera.

Film animasi panjang ke-24 dari Pixar ini akan mengikuti dua bocah laki-laki yang bersahabat dekat, padahal mereka sesungguhnya monster laut yang menyamar menjadi manusia.

Teaser trailer tersebut menggambarkan Luca Paguro dan Alberto Scorfano mulai berpetualang menikmati musim panas di Riviera. Mereka ingin melakukan banyak hal, hanya tidak boleh terkena air karena akan menampilkan wujud mereka yang sesungguhnya.


Kedua anak itu digambarkan sebagai jelmaan makhluk laut yang ingin menjalani hidup seperti manusia.

Mereka berdua tampak berhasil tinggal di antara kehidupan manusia, meski pada beberapa waktu mesti berjuang untuk menutupi identitas mereka yang membuat curiga sejumlah pihak.

Enrico Casarosa yang pernah terlibat dalam The Good Dinosaur dan menggarap film pendek La Luna pada 2011 lalu, bertindak sebagai sutradara film ini.

Jacob Trembley akan mengisi suara Luca, Jack Dylan Grazer sebagai Alberto. Kemudian ada Maya Rudolph dan Jim Gaffigan sebagai orang tua Luca, Emma Berman sebagai teman Luca dan Alberto.

"Ini sebuah kisah yang personal dan dalam bagi saya, bukan hanya karena ini berlatar di Italian Riviera, tempat saya tumbuh, tapi karena inti film ini adalah perayaan persahabatan," kata Casarosa dalam pernyataan pada Juli lalu.

"Persahabatan kanak-kanak sering kali menentukan arah yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti cerita di Luca," lanjutnya.

"Jadi sebagai keindahan dan pesona pantai Italia, film kami akan menampilkan petualangan musim panas tak terlupakan yang secara fundamental akan mengubah Luca," katanya.

[Gambas:Youtube]



(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK