5 Film yang Dibintangi Park Seo Joon

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 21:41 WIB
Jika sudah tidak sabar dengan karya terbaru Park Seo Joon, tidak ada salahnya menunggu sambil ditemani film yang pernah dibintangi Park Seo Joon berikut. 5 film yang pernah dibintangi Park Seo Joon (Foto: Dok. CJ Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Park Seo Joon memang sudah tidak asing menghiasi berbagai serial drama dan perfilman di Korea Selatan. Terlebih, drakor atau film yang dibintangi Park Seo Joon selalu nge-hit.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Park Seo Joon akan kembali bermain film terbaru dengan berbagai genre.

Mengutip Soompi, salah satu projek film terbaru Park Seo Joon  adalah Concrete Utopia, mengisahkan tentang orang-orang yang selamat dari gempa di Korea Selatan.


Kemudian ada film Dream dengan genre komedi. Park SeoJoon akan beradu akting dengan lawan mainnya yaitu aktris IU.

Film Dream bercerita tentang pesepak bola yang terlibat kasus, dan dirinya diutus menjadi pelatih sepak bola tunawisma demi mengikuti Piala Dunia Tunawisma (Homeless World Cup).

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Sampai sekarang, masih belum ada keterangan resmi mengenai tanggal rilis dari film terbaru Park Seo Joon. Tapi, kedua film itu diproyeksikan akan tayang pada 2021 ini.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan karya terbaru dari Park Seo Joon, tidak ada salahnya menunggu sambil ditemani film Park Seo Joon sebelumnya seperti berikut.

1. The Divine Fury (2019)

Park Seo-joon dalam film The Divine FuryFoto: dok. keyeast production via hancinema.net
The Divine Fury adalah film yang dibintangi Park Seo Joon pada 2019

Pada 2019 lalu, Park Seo Joon pernah didapuk sebagai pemeran utama dalam di film The Divine Fury, dengan genre horror action.

Film garapan sutradara Kim Joo-Hwan ini mengisahkan tentang Park Yong Hu (Park Seo Joon), yaitu seorang atlet tinju berprestasi.

Yong Hu dikenal memiliki karakter yang kuat. Tapi tidak banyak diketahui bahwa dirinya menyimpan luka mendalam pasca kematian sang ayah dalam peristiwa kecelakaan.

2. Parasite (2019)

Parasitedok. CJ EntertainmentFoto: dok. CJ Entertainment
Parasite adalah film yang dibintangi Park Seo Joon sebagai Min Hyuk

Masih di tahun yang sama, Park Seo Joon juga terlibat dalam proyek film hit berjudul Parasite, karya sutradara Bong Jong Hoo.

Parasite mengisahkan tentang kesenjangan sosial antara keluarga kaya raya dan miskin, hingga muncul sebuah konflik yang berujung tragis.

Peran Park Seo Joon dalam film Parasite juga cukup penting, yaitu sebagai Min Hyuk, mahasiswa dari kampus ternama juga anak berada.

3. Midnight Runner (2017)

[Gambas:Youtube]

Mundur ke 2017, film yang dibintangi Park Seo Joon berjudul Midnight Runner dengan genre action komedi wajib Anda ditonton.

Film besutan sutradara Kim Joo Hwa, bercerita mengenai Ki Joo (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul), yang berinisiatif menyelamatkan para wanita korban penculikan.

Joo dan Yeol pun bekerja sama memecahkan misi penculikan tersebut, hingga berupaya mencari bukti dan mendatangi lokasi kejadian perkara.

4. The Beauty Inside (2015)

The Beauty Inside (2015)dok. CONTENTS PANDAFoto: dok. CONTENTS PANDA
The Beauty Inside adalah film yang dibintangi Park Seo Joon bersama lawan main Han Hyo Joo 

Di film berjudul The Beauty Inside, Park Seo Joon beradu akting dengan lawan mainnya yaitu aktris Han Hyo Joo.

Bergenre fantasi romantis dan disutradarai oleh Baek Jong Yeol, kisah The Beauty Inside diadaptasi dari film di Amerika Serikat tentang seorang pria yang terbangun di tubuh berbeda.

Park Seo Joon memerankan salah satu dari 'tubuh' Woo Jin, yaitu pemeran utama film ini yang mengalami hal aneh karena setiap harinya selalu berubah wujud menjadi diri orang lain.

5. The Chronicles of Evil (2015)

Park Seo Joon di Debut Film Thriller Pertama The Chronicles of Evil. (Dok. CJ Entertainment)Foto: Dok. CJ Entertainment
The Chronicles of Evil adalah film thriller pertama Park Seo Joon.

Sutradara Baek Woon Hak yang menggarap film The Chronicles of Evil, memercayakan Park Seo Joon untuk mengisi peran sebagai Cha Dong Jae yang berprofesi menjadi detektif.

Alur kisahnya seputar perjalanan karier salah seorang detektif yang mendapat promosi jabatan karena sudah banyak menangani kasus termasuk pembunuhan.

Film yang dibintangi Park Seo Joon ini bergenre thriller, dengan pemain pendukung lain seperti Son Hyun Joo, Ma Dong Seok, dan Daniel Choi.

(avd/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK