Syuting The Boys 3 Digelar di Tengah Pandemi

CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 13:16 WIB
Syuting musim ketiga serial The Boys mulai berlangsung meski pandemi masih belum usai. Syuting musim ketiga serial The Boys mulai berlangsung meski pandemi masih belum usai. (dok. Amazon Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Syuting musim ketiga serial The Boys mulai berlangsung meski pandemi belum usai. Hal itu diketahui dari unggahan salah satu pemeran utama, Jack Quaid, pada akun Twitter pribadinya.

Ia mengetwit foto bersama aktris Erin Moriarty yang merupakan lawan mainnya dengan keterangan singkat. Tak lupa ia menandai sejumlah akun yang berkaitan dengan syuting musim ketiga.

"Salam dari musim ketiga, semuanya! Bisakah kalian memberi tahu betapa senangnya kami untuk bisa kembali?," tulis Quaid.




Sampai saat ini belum diketahui di mana lokasi syuting musim ketiga The Boys. Belum diketahui pula akan seperti apa jalan cerita serial yang mengisahkan pahlawan super ini.

Namun, beberapa waktu lalu kreator The Boys, Eric Kripke, mengungkapkan adegan pesta seks orgy alias beramai-ramai bakal ada pada musim ketiga. Ia mengunggah foto sampul naskah dari episode bertajuk Herogasm.

"Sejak awal, semua orang menantang saya untuk membuat episode ini. Tantangan diterima," tulis Kripke.



Pada sampul tertulis 'Episode #306' yang berarti merupakan episode 6 dari musik ketiga. Episode ini ditulis oleh Jessica Chou yang belum pernah terlibat dalam penggarapan The Boys.

Sebagaimana dilansir NME, tajuk episode itu merujuk pada serial mini komik orisinal The Boys. Pada serial tersebut, The Seven melakukan perjalanan ke sebuah pulau rahasia untuk memuaskan keinginan mereka.

The Boys merupakan serial hasil adaptasi komik bertajuk karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Musim pertama serial ini tayang di layanan streaming Amazon Prime pada 2019 lalu.

Berbeda dari serial pahlawan super kebanyakan, serial ini memperlihatkan sekumpulan pahlawan super yang menyalahgunakan kekuatan. Bahkan pahlawan super dijadikan komoditas oleh suatu perusahaan demi mendapatkan uang.

Cerita musim pertama fokus pada mantan anggota CIA, Billy Butcher (Karl Urban), yang ingin balas dendam pada salah satu pahlawan super yang memperkosa istrinya. Ia merekrut Hugh Campbell (Quaid) yang juga membenci pahlawan super.

Sejak itu Billy bertemu dengan dua kawan lamanya yang sejak dulu menentang pahlawan super. Mereka melakukan berbagai cara untuk membalas dendam pahlawan super dan dijuluki sebagai The Boys.

Cerita musim kedua lebih rumit dan seru ketimbang musim pertama. Kali ini The Boys menghadapi tantangan yang lebih sulit dan penuh skandal, mereka berusaha membongkar skandal ke publik agar citra pahlawan super buruk.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK