Lama Tak Ada Kabar, Shazam! 2 Kedatangan Pemeran Baru

CNN Indonesia | Sabtu, 27/02/2021 04:46 WIB
Kabar kembali datang dari film Shazam! Fury of the Gods setelah tidak ada kabar selama enam bulan. Foto ilustasi Shazam! (Dok. Warner Bros Pictures/DC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar kembali datang dari film Shazam! Fury of the Gods setelah tidak ada kabar selama enam bulan. Kali ini film tersebut ketambahan pemeran baru bernama Rachel Zegler.

Kabar itu diketahui dari kicauan Zegler pada akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan akan memerankan salah satu pemeran penting dalam Shazam! Fury of the Gods.

"Saya mendapatkan peran penting dalam Shazam 2," tulis Zegler.


Kicauan itu banyak mendapat respons positif dari penggemar film-film DC. Ia pun kembali berkicau untuk mengucapkan terima kasih.

"Penggemar DC, terima kasih untuk sambutan yang sangat. Saya merasa sangat direstui," tulis Zegler.

Zegler sendiri belum memiliki pengalaman akting yang banyak. Ia baru membintangi satu film bertajuk West Side Story yang disutradarai Steven Spielberg, menurut Variety sejak itu nama Zegler mulai dikenal.

Belum diketahui pasti seberapa besar porsi karakter yang akan Zegler perankan. Begitu pula mengenai keterkaitan antara karakter yang Zegler perankan dengan karakter utama Shazam yang diperankan Zachary Levi.

Sampai saat ini, studio belum merilis sinopsis Shazam! Fury of the Gods. Pada film pertama, Shazam yang semula tidak becus menjadi pahlawan super berubah menjadi lebih baik.

Ia bahkan berhasil membagi kekuatan dengan lima saudara adopsinya. Saat itu, lima saudara adopsinya berubah jadi pahlawan super yang memiliki kemampuan masing-masing.

Kemungkinan besar Shazam! Fury of the Gods akan bercerita tentang Shazam dan saudaranya yang bersatu melawan kejahatan. Namun, musuh yang akan mereka lawan juga belum diketahui.

Selain sekuel, Warner Bros. juga memproduksi film lepas Shazam! yang bertajuk Black Adam. Film yang dibintangi aktor Dwayne Johnson itu dijadwalkan tayang 2021 mendatang.

Black Adam merupakan salah satu karakter DC Comics. Ia pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945 oleh penulis Otto Binder dan komikus C. C. Beck.

Tokoh bernama asli Theo Adam ini merupakan penjahat dan salah satu musuh Shazam. Ia memiliki kemampuan kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK