Sinopsis Cold Eyes, K-Movie Trans7 Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 28/02/2021 18:40 WIB
Acara K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan Cold Eyes pada Minggu, 28 Februari 2021, pukul 22.30 WIB. Berikut sinopsis film Cold Eyes. Sinopsis Cold Eyes tayang di K-Movievaganza Trans7 dok. Zip Cinema via hancinema
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan Cold Eyes pada Minggu (28/2), pukul 22.30 WIB. Berikut sinopsis film Cold Eyes.

K-Movievaganza Trans7 pada Minggu (28/2) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Cold Eyes bermula dari Yoon-joo yang sedang menjalani tes untuk bisa bergabung dalam tim pengawasan khusus kepolisian yang dipimpin Detektif Hwang. Kemampuan hebatnya membuat Yoon-joo menjadi anggota baru tim.

Setelah bergabung, Yoon-joo langsung ditugaskan untuk menangani James, otak perencanaan dan pengarah dari sekelompok penjahat. James tak pernah mentolerir kekeliruan kecil apapun ketika bertugas.

Kali ini, James dan kelompok penjahatnya merampok bank. Tim pengawas kepolisian mengalami kesulitan karena tak bisa mengidentifikasi perampok sama sekali akibat topeng dan aksi mereka yang begitu bersih.

Sementara itu, James mendapat arahan baru dari broker misterius yang semakin menyulitkan tim pengawas kepolisian untuk menangkapnya.

Cold Eyes pertama kali tayang di Korea Selatan pada 4 Juli 2013. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film ini berhasil menjual 5.509.019 tiket di 949 layar dan menghasilkan lebih dari US$35 juta.

Film ini disutradarai dan ditulis Cho Ui-seok yang sebelumnya menjadi associate director dalam membuat Barking Dogs Never Bite, The World of Silence, dan Make It Big.

Hasil dari remake film Hong Kong Eye in the Sky ini dibintangi Sol Kyung-gu, Jung Woo-sung, Han Hyo-joo, Lee Jun-ho 2PM, Kim Byung-ok, serta Jin-kyung.

Cold Eyes menjadi kesempatan pertama Jung Woo-sung berperan sebagai penjahat dalam kariernya sebagai aktor sejak 1994. Film ini juga menjadi kali pertama bagi Han Hyo-joo berperan sebagai polisi.

Berkat film ini, Han Hyo-joo membawa pulang piala Aktris Terbaik dalam Blue Dragon Film Awards 2013. Sementara itu, Jin-kyung menjadi Aktris Pendukung Terbaik versi BaekSang Arts Awards 2014.

Usai mengetahui sinopsis Cold Eyes, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK