Sinopsis Robin Hood, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 27/02/2021 19:08 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/2), akan menayangkan Robin Hood pada pukul 21:30 WIB. Sinopsis Robin Hood tayang di bioskop Trans TV malam ini. (Dok. Lionsgate)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/2), akan menayangkan Robin Hood pada pukul 21:30 WIB. Berikut sinopsis film Robin Hood yang dibintangi Taron Egerton itu.

Film ini merupakan adaptasi dari folklor Inggris tentang Robin Hood. Ia merupakan seorang yang mencuri dari orang-orang kaya kemudian berbagi pada orang-orang miskin.

Dalam film ini Robin Hood diperankan oleh Egerton. Mulanya ia menjalani hidup sebagai orang kaya yang bahagia bersama kekasihnya yang bernama Marian.


Kehidupan Robin berubah ketika ia direkrut oleh seorang Sheriff yang korup untuk bertarung dalam Perang Salib Ketiga. Ia kembali ke Inggris dengan perasaan kecewa lantaran komandannya mengeksekusi tahanan.

Saat kembali ke kampung halaman, Robin mengetahui bahwa Sheriff tersebut menyatakan ia telah mati. Sheriff melakukan hal itu agar bisa merebut kekayaan Robin untuk mendanai perang.

Ia jengah dengan kondisi warga yang kelaparan sementara para pejabat menghabiskan uang kerajaan. Bersama Little John, ia melawan pasukan Inggris untuk menumpas tirani yang menyengsarakan rakyat.

Usai mengetahui sinopsis Robin Hood, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Maggie pada pukul 23.30 WIB.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK