Sinopsis Sicario, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Senin, 01/03/2021 19:15 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Senin (1/3), akan menayangkanSicario pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Sicario. Bioskop Trans TV malam ini, Senin (1/3), akan menayangkanSicario pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (1/3), akan menayangkan Sicario pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Sicario yang dibintangi Emily Blunt ini.

Film Sicario bercerita tentang agen FBI bernama Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya), yang melakukan penggerebekan terhadap kartel narkoba asal Meksiko.

Saat penggerebekan tersebut terjadi, Kate dan Reggie menemukan mayat yang disembunyikan di dinding. Tak hanya itu, keduanya juga menghadapi jebakan-jebakan mematikan untuk mewanti-wanti mereka agar tidak bertindak terlalu jauh.


Dari operasi penggerebekan tersebut, Kate dan Reggie ditunjuk untuk menangkap Letnan Kartel Sonora, Manuel Diaz. Ia merupakan orang penting dan memiliki informasi yang dapat membuka rahasia kartel narkoba.

CIA berharap penangkapan Manuel Diaz dapat membuka jalan untuk meringkus pimpinan kartel narkoba. Namun, pemimpin kartel tersebut tentunya tidak akan tinggal diam dan telah menyusun strategi untuk menghentikan Kate dan Reggie.

Film garapan Denis Villeneuve ini masuk dalam daftar karya yang bersaing memperebutkan piala Palme d'Or di Festival Film Cannes 2015.

Film ini juga masuk dalam nominasi untuk kategori Best Cinematography, Best Original Score, and Best Sound Editing di Academy Awards ke-88.

Deretan prestasi itu kemudian disusul dengan tiga nominasi di penghargaan BAFTA 2016 untuk kategori Best Cinematography, Best Supporting Actor, dan Best Film Music.

Cerita film ini kemudian dilanjutkan dalam sekuel berjudul Sicario: Day of the Soldado yang dirilis pada 29 Juni 2018.

Usai mengetahui sinopsis Sicario, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Marauders pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(nly/has/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK