Aksi Bermusik Chanyeol EXO dalam Teaser Film The Box

CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 05:20 WIB
Chanyeol EXO terlihat membawakan ulang single Billie Eilish, Bad Guy, dalam teaser terbaru film The Box. Chanyeol Exo bermusik dalam teaser film The Box. (Arsip Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chanyeol EXO terlihat membawakan ulang single Billie Eilish, Bad Guy, dalam teaser terbaru film The Box. Teaser itu diawali dengan suara dan permainan gitar Chanyeol menyanyikan lagu tersebut dalam gelap.

Kemudian, video tersebut langsung berubah dengan munculnya sejumlah pemain instrumen musik lainnya seperti pianis, violis, cellis, bassis, dan masih banyak lagi di belakangnya.

Selain video teaser, foto-foto teaser film The Box juga dirilis pada Selasa (2/3). Foto-foto tersebut menunjukkan pertemuan awal Chanyeol EXO bersama Jo Dal-hwan.


The Box merupakan film musikal yang mengisahkan Ji-hoon (Chanyeol EXO), seorang penyanyi dengan cita-cita tinggi. Demi mewujudkan cita-cita itu, ia bertemu dengan Min-soo (Jo Dal-hwan) produser musik yang selalu berupaya terlihat keren dalam segala situasi.

Penyanyi dan produser itu kemudian memulai perjalanan musik bersama yang kemudian mengubah kehidupan keduanya.

Chanyeol EXO tak hanya akan berperan sebagai pemain dalam The Box. Musisi bernama lengkap Park Chan-yeol ini juga bakal berpartisipasi dalam membuat lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam film.

The Box disutradarai Yang Jung-woong yang sebelumnya menjadi produser eksekutif upacara pembukaan serta penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

The Box sesungguhnya bukan proyek layar lebar perdana Chanyeol. Sebelumnya, ia sudah sempat membintangi film China bertajuk So I Married My Anti-fan pada 2016 bersama Seohyun Girls' Generation. Namun, The Box akan menjadi film Korea pertamanya.

Seperti dilansir Single List, film The Box akan dirilis pada musim semi di Korea Selatan atau sekitar akhir Maret hingga Juni 2021.

Sementara itu, Chanyeol EXO akan memulai wajib militer pada 29 Maret 2021. Hal itu membuat Chanyeol menjadi member kelima EXO yang menjalani wajib militer.

Xiumin menjadi member pertama yang menyelesaikan masa tugas militer pada 6 Desember 2020 lalu. D.O. EXO kemudian menjadi member kedua yang menyelesaikan wajib militer pada 25 Januari 2021.

Dua member EXO lainnya yakni Suho dan Chen saat ini masih menjalani wajib militer. Kim Jun-myeon atau Suho selaku leader menjadi member ketiga yang menjalani wajib militer pada 14 Mei 2020 dan diperkirakan selesai pada 12 Februari 2022.

Serta Chen yang menjalani wajib militer sejak 26 Oktober 2020 dan diperkirakan selesai pada Mei 2022.

[Gambas:Youtube]



(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK