Warganet Berduka Rina Gunawan Meninggal Dunia

CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 21:11 WIB
Jagat maya berduka melepas Rina Gunawan yang meninggal dunia pada Selasa (2/3), sampai-sampai nama sang selebritas menjadi topik tren di Twitter. Jagat maya berduka melepas Rina Gunawan yang meninggal dunia pada Selasa (2/3), sampai-sampai nama sang selebritas menjadi topik tren di Twitter. (Tangkapan layar via instagram @rinagunawan28)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jagat maya berduka melepas Rina Gunawan yang meninggal dunia pada Selasa (2/3), sampai-sampai nama sang selebritas menjadi topik tren di Twitter.

Di antara para warganet, terlihat sejumlah nama selebritas, seperti penyanyi Andien. Dalam kicauannya, Andien mendoakan mendiang Rina.

"Turut berduka cita atas berpulangnya Mbak Rina Gunawan.. Innalillahiwainnailaihi raaji'uun Yaa Allah semoga amal ibadah almarhumah diterima dengan baik di sisi Nya," tulis Andien.


Penulis sekaligus penyanyi, Dewi Lestari, juga mengungkapkan kesedihannya karena harus kehilangan Rina sebagai sosok baik hati.

"Ya ampun, turut berduka sedalamnya. She's a kind hearted person. Semoga beristirahat dengan tenang, Rina Gunawan," tulis dee.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa sekitar pukul 18.45 di Rumah Sakit Pertamina Simprug. Suami Rina, Teddy Syah, mengatakan bahwa Rina meninggal setelah mengalami sesak napas.

Ia juga mengungkap bahwa Rina sempat terpapar virus corona sebelum meninggal. Namun, ia belum mengetahui kabar perkembangan kondisi kesehatan Rina setelah dirawat.

"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," ujar Teddy Syah.

Selebritas bernama lahir Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu mengawali karier di dunia tarik suara. Pada 1995, dia pernah merilis album berjudul Yudi.

Namun setelah itu, Rina mulai menekuni profesi presenter dan pengusaha.

Ia sempat memandu sejumlah acara bincang-bincang di televisi, mulai dari Campur-campur hingga Ruming.

Tak hanya itu, Rina juga sempat membintangi sejumlah sinetron, Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin.

Rina menikah dengan Teddy Syah pada 11 April 1999. Mereka dikaruniai dua anak, yaitu Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

(nly/has/has)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK