Karakter Ki Do-hoon Jadi Kunci Cerita Love Alarm 2

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 07:34 WIB
Love Alarm 2 akan menjadi drama Ki Do-hoon pada 2021. Love Alarm 2 akan menjadi drama Ki Do-hoon pada 2021. (Arsip SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor muda Ki Do-hoon akan meramaikan drama Love Alarm 2. SM Entertainment selaku agensi mengumumkan Ki Do-hoon akan berperan sebagai Brian Chun, pengembang aplikasi Love Alarm dalam serial tersebut.

"Karakter Brian Chun adalah pengembang aplikasi Love Alarm, dan chief technology officer (CTO) dari Love Alarm C&C saat ini," tulis SM Entertainment.

Brian Chun akan hadir dalam perilisan aplikasi Love Alarm versi 2 yang mengalami pengembangan dan memiliki berbagai fitur baru, salah satunya adalah memungkinkan penggunanya mengetahui sosok yang berpotensi menyukai mereka di masa mendatang.


Dalam musim sebelumnya, aplikasi Love Alarm yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui jika ada yang menyukai mereka dalam radius 10 meter.

Oleh sebab itu, karakter Brian Chun juga disebut akan memainkan peran kunci dalam hubungan Kim Jojo (Kim So-hyun), Lee Hye-young (Jung Ga-ram) dan Hwang Sun-oh (Song Kang).

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Love Alarm 2 akan menampilkan Kim Jojo yang masih menyembunyikan perasaannya akan menemukan berbagai perubahan kecil dan besar dalam masyarakat yang dipengaruhi aplikasi ini.

Sementara itu, Love Alarm 2 akan menjadi drama Ki Do-hoon pada 2021. Ia juga akan membintangi sekaligus menjadi pemeran utama dalam drama Write Your Destiny karya penulis Kim Eun-sook (Goblin, Descendants of the Sun) pada tahun ini.

Ki Do-hoon debut menjadi aktor pada 2016 dalam web drama The Success Story of Novice Shaman Gong. Ia kemudian mulai tampil di saluran televisi pada 2017 ketika membintangi The King in Love.

Namanya mulai semakin dikenal ketika membintangi Arthdal Chronicles dan memerankan karakter Yang-Cha, serta saat menjadi polisi Kim Woo-hyeok dalam drama Catch the Ghost yang dibintangi Moon Geun-young dan Kim Seon-ho.

Love Alarm 2 memiliki enam episode dengan durasi masing-masing sekitar 50 menit. Love Alarm 2 tayang 13 Maret dan bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK