Mido Parasol Asyik Berkemah Jelang Hospital Playlist Season 2

CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 14:30 WIB
Para pemeran Hospital Playlist akan menghibur penggemar melalui Camping Playlist, serial realitas sekaligus spin-off mini dari drama Korea tersebut. Para pemeran Hospital Playlist akan menghibur penggemar melalui Camping Playlist, serial realitas sekaligus spin-off mini dari drama Korea tersebut. (Arsip tvN/ CJ ENM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemeran Hospital Playlist yang dikenal dengan sebutan Mido Parasol akan menghibur penggemar melalui Camping Playlist, serial realitas sekaligus spin-off mini dari drama Korea tersebut.

Melalui Instagram resmi Hospital Playlist, diumumkan bahwa Camping Playlist akan dirilis sebelum Hospital Playlist season 2 tayang.

"Camping Playlist akan tayang perdana pada 4 Maret pukul 21.00 di saluran YouTube Channel 105ya (채널 십오야)," demikian keterangan di unggahan tersebut.


[Gambas:Instagram]

Camping Playlist merupakan reality show yang disiapkan Sutradara Shin Won-ho setelah para pemeran utama Hospital Playlist berjanji untuk berkemah bersama-sama.

Para penggemar Hospital Playlist sudah menanti perilisan Camping Playlist setelah Shin Won-ho merilis pengumuman mengejutkan melalui video di YouTube pada pekan lalu.

Dalam video itu, Won-ho mengungkap bahwa ia menyimpan rekaman satu proyek bersama para pemain Hospital Playlist yang selama ini terabaikan dalam beberapa bulan belakangan karena pandemi Covid-19.

"Setelah kami syuting, regulasi jaga jarak sosial diperketat. Sehingga, rasanya tidak layak untuk dirilis dan akhirnya ditunda," kata Shin Won-ho.

Selain pandemi, perilisan proyek tersebut juga ditunda karena kesibukan lainnya. Hingga akhirnya, para pemain mulai menanyakan waktu perilisan proyek tersebut.

Tak hanya itu, Shin Won-ho juga menyadari para penggemar yang semakin aktif menanyakan Hospital Playlist 2.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk merilis Camping Playlist yang selama ini hanya tersimpan di hard disk-nya.

Para pemain Hospital Playlist dan tim produksi ingin memberikan hiburan bagi para penggemar yang menantikan musim kedua dari drama mereka. Ia juga berharap semua orang selalu sehat selama masa pandemi ini.

[Gambas:Youtube]

Hospital Playlist 2 menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penggemarnya pada tahun ini.

Drama yang dibintangi Jo Jung-seok, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do ini nantinya lebih banyak mengungkap hal-hal yang belum terjawab di musim pertama, termasuk tentang pergulatan karir, ambisi, dan cinta kelima pemain utama.

Selain menampilkan aksi sejumlah pemain lama, konsep band mahasiswa kedokteran pun akan kembali.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK