Recipe for Youth, Drama Web Heechul SuJu, Tayang Bulan Ini

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 07:30 WIB
Setelah tertunda beberapa tahun, Recipe for Youth, drama web yang dibintangi Heechul Super Junior, akhirnya dipastikan tayang bulan ini. Setelah tertunda beberapa tahun, Recipe for Youth, drama web yang dibintangi Heechul Super Junior, akhirnya dipastikan tayang bulan ini. (Tangkapan layar web bbangyatv.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah tertunda beberapa tahun, Recipe for Youth, drama web yang dibintangi Heechul Super Junior, akhirnya dipastikan tayang bulan ini.

Dalam drama web bergenre komedi romantis itu, Heechul akan beradu peran dengan aktris Moon Ga-young.

Heechul Super Junior akan berperan sebagai Jeon Seong-ki, pelatih kencan yang amat ahli dalam membuat skandal. Moon Ga-young berperan sebagai Cha Soo-bin, reporter hiburan yang menyamar sebagai aktris baru.


Cha Soo-bin berpura-pura membutuhkan bantuan dalam perjalanannya mengejar ketenaran, padahal, semua ia lakukan demi mendapatkan berita menarik.

Kendati demikian, kondisi itu malah membuat keduanya, terutama Jeon Seong-ki, menemukan cinta sejati.

Recipe for Youth merupakan drama web yang diproduksi Bbangya Networks bersama Star Story. Drama web ini sebenarnya telah memasuki proses pengambilan gambar beberapa tahun lalu, dan disiapkan tayang pada 2016.

Namun, drama itu akhirnya dijadwalkan tayang pada 14 Maret mendatang. Penggemar bisa menyaksikan kisah Kim Hee-chul dan Moon Ga-young dalam 10 episode Recipe for Youth di BbangyaTV setelah membeli tiket di laman resmi saluran tersebut.

Recipe for Youth akan menjadi drama terbaru dari Heechul Super Junior dalam beberapa tahun terakhir. Ia terakhir kali bermain drama dalam Grandpas over Flowers Investigation Team pada 2014.

Ia juga membintangi Loving You a Thousand Times (2009), Bride from Vietnam (2007), Rainbow Romance (2005), Loveholic (2005), dan Sharp 2 (2005).

Sementara itu, Moon Ga-young baru-baru ini menarik perhatian saat membintangi True Beauty bersama Cha Eun-woo dan Hwang In-yeop. Ia juga bermain dalam Welcome to Waikiki 2 bersama Kim Seon-ho.

(chri/has)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK