Magnetic, Kolaborasi Kejutan Jackson GOT7 dan Rain

CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 16:50 WIB
Dalam album barunya yang dirilis hari ini, Rabu (3/3), Rain berkolaborasi dengan beberapa idol, salah satu yang mengejutkan Jackson GOT7 lewat lagu Magnetic. Dalam album barunya yang dirilis hari ini, Rabu (3/3), Rain berkolaborasi dengan beberapa idol, salah satu yang mengejutkan Jackson GOT7 lewat lagu Magnetic. (Team Wang/ Sublime Artist Agency)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rain resmi comeback dengan merilis album Pieces by Rain pada Rabu (3/3). Dalam album tersebut, ia berkolaborasi dengan beberapa idol, salah satu yang mengejutkan adalah Jackson GOT7 lewat lagu Magnetic.

Lagu pop elektronik itu memadukan bahasa Inggris dan Korea. Liriknya mengisahkan seseorang yang tak ingin lepas dari pujaan hatinya.

"Take you girl. Fly to the moon and back. Buckle up. Don't let it slow down. It's crazy how we holding hands now. Let's go another round."


Jackson terlibat aktif dalam pembuatan lagu tersebut, mulai dari menjadi komposer, penulis lirik, hingga aransemen lagu.

Magnetic memiliki arti penting bagi Jackson. Ia bergabung dalam JYP Entertainment hampir 10 tahun yang lalu, di mana Rain menjadi salah satu artis terbesar di sana kala itu.

Kini, ia dan Rain berkolaborasi bersama. Kolaborasi ini menunjukkan perkembangan Jackson sebagai artis.

Magnetic juga menjadi satu dari banyak musik yang akan dirilis musisi bernama lengkap Jackson Wang ini pada 2021.

Sejak keluar dari JYP Entertainment, Jackson fokus pada karier solonya melalui label Team Wang dan Sublime Artist Agency.

Tak hanya itu, keduanya juga kini dipertemukan kembali dalam Sublime Artist Agency. Rain telah lebih dahulu bekerja sama dengan agensi tersebut.

Sementara itu, Team Wang bekerja sama dengan Sublime Artist Agency untuk berkolaborasi global di sepanjang 2021. Kolaborasi dilakukan dalam beberapa lingkup, seperti industri musik, produksi, dan manajemen banyak artis.

Sebelumnya, Jackson merilis juga single Alone pada akhir Januari. Single ini menampilkan tantangan yang dihadapi musisi kelahiran 28 Maret 1994 ini di sepanjang kariernya, mulai dari melalui rasa sakit hingga kesulitan yang kemudian menjadi pengalaman berharga.

Alone merupakan single pertama yang dirilis Jackson melalui labelnya, Team Wang. Lagu yang sepenuhnya berbahasa China ini dibuat dan ditulis Jackson. Ia juga terlibat dalam aransemen dan produksi lagu tersebut.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK