Label Jackson GOT7 Kerja Sama dengan Sublime Artist Agency

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 21:00 WIB
Jackson GOT7 resmi bekerja sama dengan Sublime Artist Agency melalui kesepakatan bisnis label rekamannya, TEAM WANG. Jackson GOT7 resmi bekerja sama dengan Sublime Artist Agency melalui kesepakatan bisnis label rekamannya, TEAM WANG. (Arsip JYP Entertainment via @GOT7Official)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jackson GOT7 resmi bekerja sama dengan Sublime Artist Agency melalui kesepakatan bisnis label rekamannya, TEAM WANG.

"TEAM WANG dan SAA akan bekerja sama dalam kolaborasi global besar pada 2021," demikian pernyataan Sublime Artist Agency pada Jumat (22/1).

"Kami akan berkolaborasi dalam banyak lingkup bisnis, seperti industri musik, produksi, dan manajemen banyak artis. Kedua perusahaan akan terus mengembangkan bisnis bersama."


Tak hanya Sublime Artist Agency, Jackson juga secara pribadi mengungkap kerja sama terbaru labelnya tersebut setelah hengkang dari JYP Entertainment. Ia berharap para penggemar bisa terus mendukungnya di masa mendatang.

"Saya berharap bisa selalu membuatmu bangga. Saya bersyukur memiliki kalian semua yang mendukung dan memberikan kepercayaan diri kepada saya sejak hari pertama," tulis Jackson.

"Kami akan melakukan yang terbarik dalam membuat hal-hal menarik dan spesial di 2021. Identitas berbeda di tempat berbeda. MARI MEMBUAT SEJARAH. #TEAMWANG."

Sementara Jackson menjalin kerja sama dengan Sublime Artist Agency melalui labelnya, Youngjae GOT7 memilih untuk langsung bergabung di bawah naungan agensi tersebut.

Sublime Artist Agency memastikan akan mendukung karier Youngjae GOT7 tidak hanya di ranah musik, tetapi juga di bidang lain.

Foto Youngjae pun telah masuk dalam profil agensi tersebut, bersanding dengan artis Korea lain di bawah naungan Sublime Artist Agency.

Sublime Artist Agency saat ini menjadi rumah bagi sejumlah artis ternama di Korea, seperti Rain, Song Kang-ho, Hani EXID, Hyomin T-ARA, dan Lim Nayoung.

Sementara itu, beberapa anggota GOT7 lain masih dalam tahap diskusi untuk menandatangani kontrak baru dengan sejumlah agensi setelah mereka hengkang dari JYP Entertainment pada 19 Januari lalu.

Jinyoung GOT7 sedang dalam pembicaraan kontrak dengan BH Entertainment, yakni agensi yang menaungi Lee Byung-hun, Kim Go-eun, Park Bo-young, dan Jin Goo.

Yugyeom juga dikabarkan dalam tahap diskusi dengan agensi AOMG, sementara BamBam dilaporkan akan bergabung dengan MakeUs Entertainment.

Sementara itu, Mark kembali ke Los Angeles, AS, membuka channel YouTube dan akan merilis single solo bertajuk One in a Million pada 12 Februari 2021.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK