Disaksikan Jokowi-Prabowo, Aurel-Atta Resmi Menikah

CNN Indonesia | Minggu, 04/04/2021 07:10 WIB
Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menikah pada Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Jokowi dan Prabowo saat menyaksikan pernikahan Aurel dan Atta. (Biro Pers Kepresidenan/Lukas)
Jakarta, CNN Indonesia --

Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menikah pada Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dua tokoh itu datang sebagai saksi untuk pengantin tersebut.

Presiden Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Menhan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar.


"Betul [Prabowo jadi saksi nikah Aurel-Atta]," ujar Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antarlembaga Menhan, Dahnil Anzar, saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Sabtu (3/4).

Sementara itu, pengasuh Ponpes Ora Aji, Gus Miftah didapuk menjadi wali nikah pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di momen ini, Atta Halilintar memakai beskap dan celana panjang putih. Tak lupa, ia juga mengenakan peci dan masker berwarna senada.

Sedangkan, Aurel mengenakan kebaya serba putih rancangan Vera Anggraini atau Vera Kebaya dan hiasan kepalanya merupakan karya dari Rinaldy Yunardi.

Selain Joko Widodo dan Prabowo Subianto, acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka di Indonesia. Pernikahan keduanya juga disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah prosesi sakral tersebut, Atta dan Aurel kemudian menggelar acara syukuran. Di momen penuh suka cita ini, Arsyi Hermansyah turut memberikan persembahan istimewa untuk Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah yang tengah berbahagia atas pernikahannya.

(nly/ard)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK