LeBron James Versi Kartun Muncul di Trailer Space Jam

fjr, CNN Indonesia | Senin, 05/04/2021 07:12 WIB
Pebasket LeBron James menjadi pemeran utama dalam film Space Jam terbaru. Di film pertama, tokoh utama diperankan oleh legenda basket NBA Michael Jordan. Pebasket LeBron James menjadi pemeran utama dalam film Space Jam terbaru. Di film pertama, tokoh utama diperankan oleh legenda basket NBA Michael Jordan. (Foto: (dok. Warner Bros via IMDb))
Jakarta, CNN Indonesia --


Film keluarga legendaris Space Jam kembali hadir, setelah 25 tahun berlalu. Kini, bintang Los Angeles Lakers LeBron James jadi pemeran utama dalam film Warner Bros. tersebut.

Dalam film Space Jam: A New Legacy, LeBron James menggantikan peran legenda NBA Michael Jordan, yang menjadi tokoh utama dalam film Space Jam (1996).

Aksi LeBron James berakting sudah dapat disaksikan di trailer yang baru saja dirilis. Dalam video tersebut, tampak juga LeBron James dalam versi kartun.


Bintang Lakers tersebut akan beradu akting dengan Bugs Bunny dan kawanan Looney Tunes lainnya. Film masih mengisahkan aksi mereka bermain basket melawan musuh di dunia Looney Tunes.

Trailer juga memperlihatkan LeBron James tersedot dan pindah ke dunia Looney Tunes, dan menjumpai robot-robot jahat yang mahir bermain bola basket.

[Gambas:Youtube]

Sejumlah nama dipercaya menjadi pengisi suara tokoh-tokoh kartun dalam film ini, seperti Zendaya (Lola Bunny), Gabriel Iglesias (Speedy Gonzales), Jeff Bergman (Bugs Bunny), dan lainnya.

Film ini juga menampilkan aktor Don Cheadle yang berperan sebagai Al-G Rhythm. Film yang disutradarai Malcolm D. Lee ini akan rilis di bioskop Amerika Serikat dan layanan streaming HBO Max 16 Juli mendatang.

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK