Zendaya Akan Isi Suara Lola Bunny di Film 'Space Jam'

CNN Indonesia | Minggu, 04/04/2021 08:40 WIB
Zendaya akan mengisi suara karakter Lola Bunny dalam film 'Space Jam: A New Legacy'. Zendaya. (Arsip Valentino)
Jakarta, CNN Indonesia --

Zendaya akan mengisi suara karakter Lola Bunny dalam film 'Space Jam: A New Legacy'. Kabar tersebut dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi rumah produksi film tersebut pada Sabtu (3/4).

"Selamat datang di Jam, @Zendaya," bunyi tweet itu, di samping emoji bola basket dan gif Lola Bunny. Entertainment Weekly adalah media pertama yang melaporkan berita tersebut.

Dalam 'Space Jam' tahun 1996, Lola Bunny adalah pacar dari Bugs Bunny. Diceritakan, saat pertandingan bola basket terakhir, Lola hampir terluka dan Bugs datang untuk menyelamatkannya.


Diketahui, trailer 'Space Jam: A New Legacy' sendiri rilis pertama kali pada Sabtu (3/4) pagi. Selain itu, film tersebut akan dirilis secara teatrikal dan di HBO Max di Amerika Serikat pada 16 Juli mendatang.

Film ini juga akan menampilkan superstar Los Angeles Lakers, LeBron James, menggantikan legenda NBA Michael Jordan sebagai wajah dari franchise 'Space Jam'.

Ceritanya mengikuti James saat ia berjuang untuk terhubung dengan putranya yang paham teknologi Dom (Ceyair J.Wright), tetapi ketika seorang humanoid CGI bernama Al G Rhythm (Don Cheadle) mencoba mencuri pengikut media sosial James, keduanya tersedot ke dalam "server hiburan Warner 3000".

Untuk menyelamatkan putranya, James harus mengalahkan Goon Squad dengan bantuan Skuad Toon, yang meliputi Bugs Bunny, Daffy Duck, Lola Bunny, Marvin the Martian, Porky Pig, Roadrunner, dan sisa Looney. Lagu.

Disebut-sebut bintang yang juga akan berperan dalam film ini di antaranya Khris Davis, Sonequa Martin-Green dan Cedric Joe.

Selain itu, banyak pemain NBA dan WNBA yang akan tampil sebagai cameo dalam film tersebut, termasuk Anthony Davis, Damian Lillard, Klay Thompson, Diana Taurasi dan Nneka Ogwumike.

(yul/ard)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK