Sederet Proyek Baru Seo Yea-ji Usai Ultah ke-31

CNN Indonesia | Selasa, 06/04/2021 20:30 WIB
Ultah ke-31, Seo Yea-ji menyiapkan sederet proyek terbaru pada tahun ini baik di layar lebar maupun layar kaca. Seo Yea-ji ulang tahun ke-31 tahun. (dok. Chun Youngsang for Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seo Yea-ji resmi berusia (internasional) 31 tahun pada Selasa (6/4). Aktris kelahiran 6 April 1990 ini menyiapkan sederet proyek terbaru pada tahun ini baik di layar lebar maupun layar kaca.

Salah satunya adalah film misteri thriller bertajuk Recalled. Dalam film yang turut dibintangi Kim Kang-woo ini, ia berperan sebagai Su-jin, perempuan yang mengalami kehilangan ingatan dan bisa melihat masa depan.

Dalam kehidupan sehari-hari, Su-jin sangat bergantung pada suaminya, Ji-hoon (Kim Kang-woo) terlihat setia dan peduli tapi belakangan dicurigai menyimpan banyak kebohongan, kelicikan, dan keanehan. Hal itu bermula ketika polisi menemukan suaminya saat menyelidiki kasus pembunuhan.


Film Recalled dijadwalkan tayang di Korea Selatan mulai 21 April 2021.

Selain Recalled, ia juga sudah dikonfirmasi akan membintangi drama fantasi eksorsisme bertajuk Island bersama Kim Nam-gil dan Cha Eun-woo ASTRO. Dalam drama itu, Seo Yea-ji berperan sebagai Won Min-ho merupakan putri dari keluarga kaya raya yang menjadi sasaran para goblin.

Drama Korea Island dikabarkan mulai syuting pada musim semi ini atau sekitar akhir Maret hingga awal Mei 2021. Island dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Genre misteri dan thriller bukan hal baru bagi Seo Yea-ji. Sebelumnya, ia sudah menarik perhatian pencinta drama Korea usai membintangi Save Me pada 2017.

Drama itu mengisahkan empat pemuda yang harus menyelamatkan mantan teman sekelas mereka yang terlibat suatu sekte agama yang misterius. Melalui drama bergenre suspense thriller ini, Seo Yea-ji memerankan sosok teman sekelas para karakter utama bernama Sang Mi.

Aktris lulusan Complutense University of Madrid ini juga pernah membintangi film horor dan thriller seperti Warning: Do Not Play dan By Quantum Physics: A Nightlife Venture.

"Saya selalu mencoba untuk selalu berbeda saat akting. Saya tidak yakin jika saya benar-benar bertransformasi untuk karakter film," kata Seo Yea-ji seperti dilansir Korea Times.

Tahun lalu, Seo Yea-ji semakin memantapkan langkahnya dengan menarik perhatian lebih banyak pencinta drama Korea ketika membintangi It's Okay to Not Be Okay. Ia berperan sebagai Ko Mun-yeong, orang yang sangat dingin dan seorang diri. Orang-orang di sekitar bahkan menyebutnya sebagai psikopat.

Berkat peran itu, ia membawa pulang sejumlah piala penghargaan seperti Actress of the Year Brand of the Year Awards 2020, Best Artist Award dan AAA Hot Issue Award Asia Artist Awards 2020, Popular Star Award dan Exvellence Award APAN Star Awards 2020.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK