Jang Ki-yong Jadi Tukang Ghosting di Film Sweet and Sour

nly, CNN Indonesia | Kamis, 08/04/2021 04:56 WIB
Jang Ki-yong akan kembali membintangi film. Kali ini ia akan beradu akting dengan Chae Soo-bin dan Krystal di film Sweet and Sour Jang Ki-yong akan kembali membintangi film. Kali ini ia akan beradu akting dengan Chae Soo-bin dan Krystal di film Sweet and Sour (Foto: Tangkapan layar instagram @juanxkui)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, dan Krystal akan dipertemukan dalam sebuah film baru berjudul Sweet and Sour. Film baru tersebut bergenre romantis dan akan tayang pada pertengahan tahun ini.

Sweet and Sour bercerita tentang seorang pria bernama Jang Hyuk (Jang Ki-yong) yang memiliki kekasih bernama Da Eun (Chae Soo-bin). Namun, ia juga jatuh cinta pada rekan kerjanya yang bernama Bo Young (Krystal).

Kisah mereka akan menjadi gambaran manis-pahit sebuah kisah cinta yang berubah seiring berjalannya waktu. Seperti rasa manis dari awal perjumpaan lalu berganti rasa asin dan pahit karena perpisahan.


Dilansir dari Soompi, dalam film ini Jang Ki-yong yang juga membintangi drama My Roommate Is Gumiho akan berperan sebagai Jang Hyuk.

Sosoknya akan membuat penonton senang dan marah lewat karakternya yang menggambarkan tipikal seorang pacar yakni bertingkah manis dan penuh kasih sayang di awal hubungan, tetapi lama-lama berubah cuek dan tidak perhatian lagi.

Sebelum membintangi Sweet and Sour, Jang Ki-yong terlibat dalam beberapa proyek drama seperti Search: WWW dan The Bad Guys: Reign of Chaos.

Sementara itu, Chae Soo-bin akan membawakan karakter Da Eun yakni gadis manis dan periang. Ia adalah seorang perawat yang hidup dalam keputusasaan karena pekerjaan dan kehidupan cintanya tidak berjalan sesuai harapannya.

Chae Soo-bin adalah aktris yang kerap membintangi drama romantis termasuk I Am Not a Robot, Where Stars Land, dan A Piece of Your Mind.

Sedangkan Krystal Jung akan berperan sebagai rekan kerja Jang Hyuk bernama Bo Young. Mereka berdua merupakan rekan kerja yang saling bersaing demi mendapatkan posisi karyawan tetap, namun semakin lama keduanya menjadi semakin dekat hingga saling jatuh cinta.

Sebelum berakting di film ini, Krystal Jung telah membintangi sejumlah judul drama seperti Prison Playbook, Search, dan More Than Family.

Film Sweet and Sour disutradarai oleh Lee Gye-byuk yang terkenal lewat beberapa film lain seperti Cheer Up, Mr. Lee dan Lucky. Film ini akan tayang perdana pada 4 Juni di layanan streaming Netflix.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK