Jadwal Bioskop Trans TV 12 - 18 April 2021

tim, CNN Indonesia | Senin, 12/04/2021 10:36 WIB
Sederet film action masih akan ditayangkan Bioskop Trans TV sepekan ke depan, 12 - 18 April 2021, termasuk trilogi The Expendables. Sederet film action masih akan ditayangkan Bioskop Trans TV sepekan ke depan, 12 - 18 April 2021, termasuk trilogi The Expendables. (Foto: (dok. Lionsgate/Millenium Films via IMDb))
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan sederet film bergenre action yang sarat dengan aksi pertarungan sengit yang bisa menemani penonton di rumah, mulai dari Transporter 3, The Expendables, Dredd, dan masih banyak lagi.

Di akhir pekan, penonton juga bisa menyaksikan A-X-L yang untuk pertama kalinya disiarkan di Bioskop Trans TV.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV 12-18 April 2021. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.


Senin, 12 April 2021

Transporter 3

Frank menjalani pekerjaan sebagai pengirim paket rahasia setelah rekannya tewas saat menjalankan pekerjaan tersebut.

Suatu hari, ia mendapatkan tugas dari seseorang kriminal kelas atas bernama Johnson yang ingin mengirim sebuah barang rahasia ke negara Ukraina. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Gorgeous

Bu adalah seorang gadis muda yang berasal dari sebuah desa kecil di Taiwan. Ia menemukan sebuah botol yang berisi pesan romantis dan bertekad untuk dapat menemukan siapa penulisnya. Di dalam perjalanan, ia bertemu dan jatuh cinta dengan CN (Jackie Chan). Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa, 13 April 2021

The Expendables

Sylvester Stallon bersama sekelompok tentara bayaran elit bertugas untuk menggulingkan seorang diktator dari Amerika Latin yang kejam. Ia ternyata dijadikan boneka oleh mantan perwira CIA yang menuntut balas. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Kung Fu Cult Master

Mo Kei terjebak di antara dua kubu yang bertarung memperebutkan pedang-pedang sakti. Konon, pemilik pedang tersebut akan menjadi guru besar seni bela diri di dalam aliran kungfu. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 14 April 2021

The Expendables 2

Sylvester Stallon bersama sekelompok tentara bayaran elit dalam Expendables kembali terlibat misi baru dari Mr Church. Kali ini mereka bertugas mengambil sebuah benda penting yang berada di sebuah pesawat jatuh di Albania. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Fight Back to School

Chow Sing Sing sedang berlatih di kesatuan kepolisian namun ia terancam dipecat oleh atasannya karena ia tidak mempunyai kerjasama yang baik dalam tim.

Setelah memohon dengan cara konyol, Chow akhirnya diberikan satu kesempatan lagi. Ia disuruh mencari pistol milik atasannya yang dicuri. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Kamis, 15 April 2021

The Expendables 3

Barney, Drummer, Trench dan anggota pasukan elit yang masih tersisa bersatu kembali untuk melawan Stonebanks. Salah satu pendiri The Expendables tersebut kini menjadi pedagang senjata ilegal dan berbahaya. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Fight Back to School II

Star Chow adalah seorang perwira di sebuah unit elit Kepolisian Hong Kong. Star sering bercanda bahwa ia ingin dipindahkan ke unit lalu lintas.

Dengan segera ia dipindahkan menjadi polisi lalu lintas dan dijadikan kambing hitam untuk investigasi sebuah kasus terorisme. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Jumat, 16 April 2021

Dredd

Berkisah tentang Amerika Serikat di masa depan yang gelap dan dipenuhi kejahatan yang merajalela. Terdapat para penegak keadilan yang bernama The Judge yang bertugas mengawasi dan mengadili segala tindak kejahatan. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Fight Back to School III

Star ditugaskan untuk menyamar sebagai suami seorang perempuan kaya raya bernama Judy untuk menyelidiki misteri meninggalnya suami Judy yang asli. Star dipilih karena mempunyai wajah yang mirip dengan suami Judy. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Sabtu, 17 April 2021

A-X-L

Rutinitas dan kehidupan seorang remaja bernama Miles yang gemar dengan aksi berbahaya seketika berubah ketika ia menemukan robot anjing yang dikembangkan oleh militer. Miles menjadi sangat terikat dengan sang robot anjing tersebut. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

The Accidental Spy

Buck, seorang salesman peralatan olahraga menjadi selebriti dadakan setelah ia menggagalkan perampokan di sebuah toko perhiasan. Detektif memintanya untuk memecahkan kasus lain yang ternyata memegang kunci masa lalu Buck. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Minggu, 18 April 2021

Taken

Putri mantan agen rahasia diculik oleh sindikat perdagangan manusia dan dibawa ke Paris. Sang ayah mengusahakan segala cara untuk dapat menyelamatkan putri kesayangannya meski harus berhadapan dengan kelompok berbahaya. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Hail the Judge

Pao Lung Sing adalah keturunan Pao Ching yang dibenci publik karena caranya mencari uang. Dia berubah pikiran ketika melihat korban pelecehan seksual yang dijebak atas pembunuhan massal. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK