Setelah Ditunda, Vincenzo Episode 17 Akan Tayang 24 April

nly, CNN Indonesia | Selasa, 13/04/2021 10:45 WIB
Pihak stasiun televisi tvN umumkan jadwal tayang drama Vincenzo episode 17 yang sebelumnya tertunda. Lanjutan kisah Vincenzo akan tayang kembali 24 April. Pihak stasiun televisi tvN umumkan jadwal tayang drama Vincenzo episode 17 yang sebelumnya tertunda. Lanjutan kisah Vincenzo akan tayang kembali 24 April. (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah sempat mengumumkan penundaan penayangan episode 17 drama Vincenzo, kini pihak stasiun televisi umumkan tanggal pengganti tayangnya.

Stasiun televisi tvN mengumumkan melalui Instagram bahwa episode 17 bakal tayang 24 April 2021.

Pihak produser Vincenzo menyatakan bahwa pengunduran jadwal tayang dua episode tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas tayangan drama.


[Gambas:Instagram]

Tim produksi akan menyiapkan episode pengganti, bukan episode 17 pada slot tayangan 17 April. Tayangan itu nantinya akan dilanjutkan dengan program yang lain pada 18 April untuk mengisi slot drama Vincenzo episode 18.

Hal ini membuat penayangan episode 17 dan 18 diundur dua pekan dari episode 15 dan 16 yang tayang pada 10 dan 11 April lalu.

"Setelah penayangan episode 16, (Vincenzo) akan melalui masa jeda selama satu pekan untuk meningkatkan kualitas drama," tulis tim produksi Vincenzo, Kamis (8/4).

Di episode terbarunya, Vincenzo Cassano (Song Jong-ki) lolos dari serangan musuhnya yang berasal dari Italia. Setelah lolos dari maut, Vincenzo membuat serangan balik untuk menghabisi Babel Group.

Vincenzo merupakan drama korea yang dibintangi oleh Song Joong-ki. Ia berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang laki-laki dari Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjadi penasehat mafia di Milan, Italia. Namun sebuah insiden membawanya kembali ke tanah kelahirannya.

Setibanya di Korea Selatan, Vincenzo bertemu dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin), seorang pengacara pintar yang rela melakukan apapun demi memenangkan kasusnya.

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya mengarahkan drakor The Crowned Clown (2019) dan Money Flower (2017).

Drama ini juga melibatkan Park Jae-bum sebagai penulis naskah. Sebelumnya, Jae-bum juga terlibat dalam drama The Fiery Priest (2019), Good Manager (2017), Blood (2015), dan Good Doctor (2013).

Selain di tvN, episode terbaru drama ini bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK