Lucy Liu Jadi Penjahat di Sekuel Film Shazam

tim, CNN Indonesia | Selasa, 13/04/2021 16:46 WIB
Aktris senior Lucy Liu akan perankan tokoh Kalypso dalam film Shazam! Fury of the Gods yang rencana rilis 2023 mendatang. Lucy Liu (Foto: Paramount Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Lucy Liu telah menandatangani kontrak untuk memainkan peran antagonis Kalypso di sekuel film Shazam yang berjudul Shazam! Fury of the Gods.

Ia akan beradu akting dengan Zachary Levi sang pemeran tokoh superhero Shazam. Sejumlah nama juga akan meramaikan sekuel Shazam tersebut, seperti Rachel Zegler dan Helen Mirren.

David F. Sandberg masih dipercaya menyutradarai Shazam! Fury of the Gods. Sementara itu, adaptasi skenario masih akan ditulis oleh Henry Gayden.


Sampai saat ini, belum diketahui alur cerita Shazam! Fury of the Gods.Pada film pertama, Shazam (Zachary Levi) yang semula tidak becus menjadi pahlawan super berubah menjadi lebih baik
.
Ia bahkan berhasil membagi kekuatan dengan lima saudara adopsinya. Saat itu, lima saudara adopsinya berubah jadi pahlawan super yang memiliki kemampuan masing-masing.

Kemungkinan besar Shazam! Fury of the Gods akan bercerita tentang Shazam dan saudaranya yang bersatu melawan kejahatan. Namun, musuh yang akan mereka lawan juga belum diketahui. Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan rilis 2 Juni 2023.

Lucy Liu yang berperan sebagai Kalypso sendiri tidak asing dengan film bergenre action. Ia memiliki sederet portofolio film action, mulai dari Charlie's Angels (2000) hingga Kill Bill (2001).

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK