Rumah Produksi Rilis Wujud Live Action The Powerpuff Girls

chri, CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 01:24 WIB
Kartun The Powerpuff Girls sempat tenar di akhir 90-an hingga tahun 2000-an. Kini, kisah kembar tiga tersebut dibuat dalam versi live action. Kartun The Powerpuff Girls sempat tenar di akhir 90-an hingga tahun 2000-an. Kini, kisah kembar tiga tersebut dibuat dalam versi live action. (Foto: Hanna-Barbera Productions)
Jakarta, CNN Indonesia --

he CW untuk pertama kalinya merilis penampilan awal live-action dari tokoh kartun The Powerpuff Girls, Powerpuff.

Dalam foto, terlihat Chloe Bennet, Dove Cameron, dan Yana Perrault berperan sebagai Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Dalam foto tersebut, si kembar tiga Powerpuff terlihat sudah dewasa dan tak lagi mengenakan pakaian ikonik seperti dalam versi animasi.

The Powerpuff Girls live-action ini dibuat beradasarkan serial animasi klasik bertajuk serupa yang tayang di Cartoon Network pada 1998-2005. yang mengisahkan si kembar tiga yang dulunya merupakan pahlawan Amerika.


[Gambas:Instagram]

Live-action ini akan menonjolkan kekecewaan Blossom, Bubbles, dan Buttercup yang berusia 20-an karena kehilangan masa kecil akibat fokus memberantas kejahatan.

"Apakah mereka setuju untuk kembali bersatu karena dunia sekarang membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya?" tulis logline acara itu seperti dilansir Entertainment Weekly.

Live-action Powerpuff juga akan menghadirkan Donald Faison sebagai ayah mereka yakni Profesor Drake Utonium. Sementara, karakter penjahat Jojo Mondel atau Mojo Jojo akan diperankan Nicolas Podany.

Karakter Sara Bellum, kepada divisi penelitian S.H.U.S.H yang wajahnya hampir tidak pernah diperlihatkan dalam animasi akan diperankan Robyn Lively.

Powerpuff ditulis Diablo Cody dan diarahkan sutradara Maggie Kiley. Sementara itu, live-action tersebut diproduksi Heather Regnier bersama Berlanti Productions, Vita Vera Films, dan Warner Bros. Television.

Animasi The Powerpuff Girls pertama kali tayang di AS pada 1998. Kisah si kembar tiga bermula ketika Profesor Drake Utonium berusaha menciptakan anak perempuan sempurna dengan mencampurkan semua bahan yang baik hingga ia tak sengaha menjatuhkan Chemical X.

Hal itu membuatnya mendapatkan tiga anak perempuan yakni Blossom, Bubbles, dan Buttercup yang memiliki kekuatan super. Sejak saat itu, ia kerap mendapat panggilan dari pemerintah untuk membantu menangkap penjahat menggunakan kemampuan itu.

Si kembar tiga memiliki karakter yang berbeda-beda. Blossom yang kerap menganggap dirinya sebagai pimpinan Powerpuff Girls ini dikenal dengan warna pakaiannya yang merah muda dan pita besar menghiasi kepalanya. Ia amat pintar, memiliki penglihatan mikroskopis, dan petir.

Sedangkan Bubbles memiliki karakter paling lembut dan manis di antara ketiganya. Kendati demikian, ia mampu mengalahkan monster sama seperti saudara perempuan lainnya. Ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan binatang dan teriakan sonic. Biru menjadi warna ciri khasnya.

Sementara itu, Buttercup memiliki karakter paling 'keras'. Ia tak ragu untuk bertarung bahkan tanpa perencanaan sama sekali. Ia mampu menciptakan tornado dan bola api. Hijau menjadi warna ciri khasnya.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK