Sinopsis White House Down di Sahur in The Movies Trans TV

CNN Indonesia | Selasa, 13/04/2021 23:54 WIB
Sahur in The Movies Trans TV hari ini, Rabu (14/4), akan menayangkan White House Down (2013) pada pukul 02.30 WIB. Sahur in The Movies Trans TV hari ini, Rabu (14/4), akan menayangkan White House Down (2013) pada pukul 02.30 WIB. (Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahur in The Movies Trans TV hari ini, Rabu (14/4), akan menayangkan White House Down (2013) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film White House Down yang dibintangi Channing Tatum ini.

Film ini bercerita tentang Presiden AS James Sawyer (Jamie Foxx) yang memiliki rencana kontroversial untuk memindahkan pasukan militer dari Timur Tengah.

Di tempat lain, seorang mantan anggota militer bernama John Cale (Channing Tatum) akhirnya diterima menjadi Secret Service atau pasukan pengawal presiden.


Ia dan putrinya yang menemani Cale lantas diajak berkeliling Gedung Putih untuk mengetahui seluk beluk pekerjaannya.

Hari yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi teror setelah sebuah bom meledak di gedung Capitol dan membuat Gedung Putih dalam ancaman besar.

Tak berapa lama, sejumlah tentara bayaran yang dipimpin oleh mantan agen Delta Force Emil Stenz (Jason Clarke) menyusup ke Gedung Putih untuk merebut gedung tersebut. Beruntung Cale berhasil kabur dan bergegas mencari Emily yang terpisah selama serangan.

Saat berusaha mencari putrinya, Cale bertemu Sawyer. Mereka pun bekerja sama untuk mencari jalan keluar. Saat berusaha melarikan diri dari serangan para penjahat, Cale dan Sawyer jatuh ke dalam kolam. Mereka pun dianggap tewas oleh Stenz dan melantik Raphelson sebagai presiden.

Tetapi, Cale dan Sawyer masih hidup. Mereka pun berusaha mencari dalang yang memerintahkan serangan udara ke Gedung Putih.

Film White House Down disutradarai oleh Roland Emmerich yang juga menggarap The Day After Tomorrow (2004), 10,000 BC (2008) dan 2012 (2009).

Usai mengetahui sinopsis White House Down (2013), saksikan film ini di The Movies Trans TV pukul 02.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK