Sinopsis The Expendables di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Selasa, 13/04/2021 20:37 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (13/4), akan menayangkan The Expendables (2010) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (13/4), akan menayangkan The Expendables (2010) pada pukul 21.30 WIB. (dok. Millenium Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (13/4), akan menayangkan The Expendables (2010) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Expendables yang dibintangi Sylvester Stallone ini.

Film ini bercerita tentang sekelompok tentara bayaran elit yang berbasis di New Orleans bernama The Expendables. Tim tersebut terdiri dari pemimpin Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunner Jensen (Dolph Lundgren) Hale Caesar (Terry Crews) dan Toll Road (Randy Couture).

Setelah menyelesaikan sebuah misi, Ross mengunjungi "Mr. Church" untuk sebuah misi baru. Kali ini, Ross dan timnya mendapat misi untuk membunuh Jenderal Garza yang diktator. Ross dan tim akan mendapat imbalan US$5 juta jika berhasil menyelesaikan misi tersebut.


Saat melakukan pengintaian untuk melakukan misinya, Ross mendapat informasi dari Sandra (Giselle Itié) dan menemukan bahwa Mr. Church adalah anggota CIA. Ia memiliki misi untuk menghancurkan pengedar narkoba dan agen FBI jahat James Munroe, yang menggunakan pulau itu.

Informasi itu mengancam keselamatan Sandra. Ross dan tim akhirnya dihadapkan pada pilihan berat yakni tetap menjalankan misi tersebut atau mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Sandra.

Film The Expendables disutradarai oleh Sylvester Stallone
yang juga menjadi pemeran utama dalam film ini.

Usai mengetahui sinopsis The Expendables (2010), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Kung Fu Cult Master pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK