Usher Dituding Sawer Penari Striptis Pakai Uang Palsu

tim, CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 07:30 WIB
Salah seorang penari striptis di sebuah klub di Las Vegas merasa terhina karena diberi uang palsu oleh penyanyi Usher. Salah seorang penari striptis di sebuah klub di Las Vegas merasa terhina karena diberi uang palsu oleh penyanyi Usher. (Foto: Matt Sayles/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi RnB, Usher dituding memberikan uang palsu kepada para penari striptis di sebuah klub di Las Vegas, AS. Hal tersebut terungkap setelah salah satu penari mengunggah foto uang palsu.

Salah seorang penari mengunggah foto uang dengan pecahan 1, 20, dan 100 dollar AS. Namun, tertera potret Usher di tempat yang biasa menampilkan foto pahlawan.

"Para wanita, apa yang akan kamu lakukan jika kamu menari sepanjang malam untuk Usher, dan ia melempar ini?" tulis sang penari dalam Instagram.


Unggahan tersebut menjadi viral, hingga pihak klub striptis buka suara. Greg Wilson, selaku perwakilan klub Sapphire membantah tudingan pada Usher.

"(Usher) pria sejati dan tamu hebat di klub" ujarnya, dilansir dari USA Today.

Ia menambahkan bahwa Usher telah membayar uang yang banyak pada para penari, bahkan meninggalkan tip untuk para staf klub.

"Dia dan krunya mengkonversi ribuan dolar untuk memberi tip kepada gadis-gadis yang menari di atas panggung," lanjut Greg.

Greg lebih lanjut menjelaskan kesalahpahaman terjadi karena kru Usher menebar dan meninggalkan uang palsu di lingkungan klub sebagai bentuk promosi sebuah proyek Usher.

Dilansir dari NME, meski pihak klub telah menjelaskan bahwa uang palsu merupakan bagian dari cara promosi Usher, namun Usher masih menerima sejumlah kecaman dari netizen.

Pelantun lagu Burn tersebut disebut merendahkan pekerjaan penari striptis. "Penari telanjang, pekerja seks, semua pekerjaan nyata," tulis seseorang di Instagram Usher.

"Kekayaan bersihmu 180 juta (dollar AS), Mereka memberimu layanan, bayarlah mereka," ujar akun lainnya.

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK