Album Atlantis SHINee Kuasai Tangga iTunes 26 Negara

CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 01:24 WIB
Album repackage dari boygroup K-Pop SHINee bertajuk Atlantis mendapat sambutan besar di berbagai negara. Album repackage dari boygroup K-Pop SHINee bertajuk Atlantis mendapat sambutan besar di berbagai negara. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Album repackage dari boygroup K-Pop SHINee bertajuk Atlantis mendapat sambutan besar di berbagai negara. Tak hanya di Korea Selatan, Atlantis juga berhasil menduduki posisi pertama tangga album iTunes di 26 negara.

Mengutip dari laman Soompi, Rabu (14/4), album kemas ulang alias repackage ini menduduki peringkat teratas tangga album iTunes di beberapa negara seperti Hong Kong, Meksiko, Amerika Serikat hingga Indonesia.

Selain itu, album repackage Atlantis juga menempati peringkat pertama tangga lagu QQ Music yakni layanan streaming musik terbesar di China.


Album repackage Atlantis terdiri dari 12 lagu, sembilan diantaranya berasal dari album ketujuh mereka bertajuk Don't Call Me.

Album yang dirilis pada 22 Februari lalu ini memiliki beberapa hits unggulan seperti Don't Call Me sebagai lagu utama, Heart Attack, Code, I Really Want You, Kiss Kiss, hingga Marry You.

Sementara itu, tiga lagu lain dalam album Atlantis adalah lagu baru yakni Area, Days and Years dan Atlantis. Dari tiga lagu tersebut, SHINee telah merilis satu musik video single Atlantis pada 13 April lalu.

Tak hanya merilis versi digital pada 31 Maret lalu, SHINee juga mengumumkan bahwa album repackage ini juga hadir dalam versi album fisik pada 15 April 2021.

Selanjutnya, SHINee akan mempromosikan lagu Atlantis di beberapa acara musik diantaranya tampil di Music Bank yang tayang di KBS 2TV pada 16 April. Ini menjadi penampilan SHINee dalam formasi lengkap setelah sebagian anggota keluar dari tugas militer.



[Gambas:Youtube]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK