Agensi Bongkar Percakapan Seo Yea-ji dan Kim Jung-hyun

chri, CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 08:39 WIB
Agensi Gold Medalist membongkar percakapan antara Seo Yea-ji dan Kim Jung-hyun yang belum pernah diketahui sebelumnya. Agensi Gold Medalist membongkar percakapan antara Seo Yea-ji dan Kim Jung-hyun yang belum pernah diketahui sebelumnya. (Foto: Arsip EVR Studio via Hancinema.)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi Gold Medalist membongkar percakapan antara Seo Yea-ji dan Kim Jung-hyun yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Hal itu diungkapkan dalam pernyataan resmi terkait rumor Seo Yea-ji menjadi dalang di balik perlakuan kasar Kim Jung-hyun terhadap Seohyun SNSD saat membintangi Time pada 2018.

"Tidak diperlihatkan dalam percakapan yang diungkap, namun Kim Jung-hyun juga meminta Seo Yea-ji yang sedang syuting drama berbeda untuk tidak melakukan adegan ciuman," kata Gold Medalist seperti dilansir Star News via Naver.


"Sehingga, Seo Yea-ji juga mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan itu juga di antara percakapan kekasih yang menunjukkan kecemburuan tentang kontak fisik dengan orang lain. Ini bisa dilihat sebagai perkelahian yang biasa terjadi antara aktor dan aktris yang berkencan."

Pernyataan tersebut dirilis beberapa hari setelah Dispatch menyebut Seo Yea-ji melarang Kim Jung-hyun bersentuhan dengan lawan main wanita. Media asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan perbincangan kedua artis tersebut.

Dalam percakapan itu, Seo Yea-ji terkesan memaksa Kim Jung-hyun untuk membuang seluruh adegan romantis dan kontak fisik dengan lawan main perempuan.

Tak hanya itu, aktris kelahiran 1990 itu juga memastikan Kim Jung-hyun tidak berinteraksi dengan staf atau lawan main perempuan lainnya di lokasi syuting. Ia bahkan meminta Kim Jung-hyun mengirimkan video sebagai bukti.

Pada 2018, Kim Jung-hyun dan Seo Yea-ji sama-sama membintangi film romantis Stay with Me. Setelah itu, Kim Jung-hyun bermain drama Time dengan Seohyun SNSD. Sementara itu, Seo Yea-ji tampil dalam drama Lawless Lawyer bersama Lee Joon-gi.

Dalam keterangan resmi itu, Gold Medalist mengatakan telah mengonfirmasi langsung hal ini kepada Kim Jung-hyun.

"Kami menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama tersebut bukan terjadi karena Seo Yea-ji," ucap Gold Medalist.

Mereka menyatakan Kim Jung-hyun juga akan merilis pernyataan sendiri terkait rumor tersebut. Namun, Kim Jung-hyun disebut memerlukan waktu sebelum memberikan pernyataan resmi mengenai hal itu.

Oleh sebab itu, Gold Medalist memilih untuk merilis pernyataan terlebih dahulu. Mereka pun meminta maaf karena tak langsung memberikan pernyataan lebih cepat.

"Secara logika, sulit untuk menerima bahwa kontroversi itu terjadi karena aktor laki-laki bertindak seperti yang diminta orang lain tanpa keinginannya sendiri. Secara realistis tidak mungkin seorang aktor dapat bertindak dan berpartisipasi dalam pembuatan film tanpa kemauan sendiri."

"Namun, semua aktor syuting secara normal dan mengesampingkan pertengkaran mereka dengan pasangannya. Kim Jung-hyun pasti juga punya masalah pribadi yang tidak bisa dihindari."

Gold Medalist juga menyinggung mengenai percakapan Seo Yea-ji dan Kim Jung-hyun yang dibeberkan pada publik.

"Laporan tersebut berisi percakapan pribadi antara individu yang seharusnya tidak dipublikasikan, dan kesalahpahaman yang besar tampaknya telah terjadi jika hal itu tidak dipertimbangkan," tuturnya.

Pada akhirnya, mereka meminta maaf atas kontroversi yang terjadi dalam beberapa hari belakangan ini.

(Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK