Isi Surat Maaf Kim Jung-hyun soal Kisruh Sikap Kasar di Time

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 13:58 WIB
Kim Jung-hyun menuliskan surat permintaan maaf untuk penggemar, Seohyun SNSD, serta seluruh staf drama Time yang ia bintangi pada 2018. Kim Jung-hyun menuliskan surat permintaan maaf untuk penggemar, Seohyun SNSD, serta seluruh staf drama Time yang ia bintangi pada 2018. (Arsip O& Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Jung-hyun buka suara terkait kontroversi yang terjadi di sekitarnya beberapa hari ini. Ia menuliskan surat tulisan tangan yang ditujukan kepada penggemar, Seohyun SNSD, serta seluruh staf drama Time yang ia bintangi pada 2018.

Dalam surat itu, ia langsung meminta maaf atas perlakuannya yang tidak bertanggung jawab ketika membintangi Time pada 2018. Ia menyadari hal tersebut menyakiti banyak pihak, terutama lawan mainnya kala itu, Seohyun SNSD.

Kim Jung-hyun meminta maaf karena tidak bertanggung jawab serta mencampuradukkan permasalahan pribadi ke ranah pekerjaan.


Berikut isi lengkap surat permintaan maaf Kim Jung-hyun terkait kontroversi beberapa hari ini.

"Halo, saya Kim Jung-hyun. Time merupakan drama pertama saya sebagai pemeran utama. Jadi itu sangat berarti bagi saya. Tapi saya benar-benar mengecewakan sutradara, penulis, dan staf. Saya minta maaf.

Saya ingat yang terjadi saat konferensi pers Time. Saat itu, saya berlaku seperti orang yang bahkan saya sendiri tidak bisa terima. Saya benar-benar menyesali perilaku kala itu.

Saya membiarkan permasalahan personal mengganggu kehidupan profesional saya. Saya tidak bertanggung jawab sebagai aktor atau pemeran utama. Saya meminta maaf tanpa alasan sama sekali. Seluruh proses saya keluar dari Time di pertengahan drama dan perilaku saya saat konferensi pers adalah salah.

Saya sungguh-sungguh meminta maaf kepada seluruh staf yang mengalami kesulitan, terutama aktris Seohyun yang terluka akibat perilaku saya.

Saya percaya perlu untuk meminta maaf secara personal kepada mereka, kepada semua yang terluka walau itu akan memerlukan waktu lama. Saya secara moral meminta maaf kepada agensi O& Entertainment dan Culture Depot yang jadi terseret karena ini.

Saya juga meminta maaf kepada semua penggemar yang telah mendukung dan menunggu saya selama ini.

Saya juga memohon pengampunan kepada semua orang yang terkait. Saya memerlukan waktu untuk merenungkan kesalahan dan tindakan saya ketika menulis surat ini.

Jika saya nantinya mendapatkan kesempatan lagi, saya tidak akan menyia-nyiakannya dan akan menjadi aktor yang menjaga dirinya baik secara mental maupun fisik.

Saya minta maaf," tulis Kim Jung-hyun seperti dilansir Sports DongA via Naver.

Cerita awal dan kronologi keributan yang melibatkan Kim Jung-hyun dan Seo Yea-ji ada di halaman selanjutnya..

Awal Mula Keributan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK