Mantan Bintang The Bachelor Melela sebagai Gay

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 22:55 WIB
Mantan bintang acara pencarian jodoh The Bachelor, Colton Underwood, kini melela sebagai seorang gay. Mantan bintang acara pencarian jodoh The Bachelor, Colton Underwood, kini melela sebagai seorang gay. (Getty Images via AFP/JEROD HARRIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan bintang acara pencarian jodoh The Bachelor, Colton Underwood, membuat pengakuan mengejutkan. Pria 29 tahun itu kini melela sebagai seorang gay.

"Saya lari dari diri saya sendiri sudah sejak lama. Saya membenci diri saya sejak lama, dan saya gay," kata Underwood dalam wawancara dengan Good Morning America.

"Dan saya melela dengan itu pada awal tahun ini dan tengah memahaminya. Langkah selanjutnya dalam semua ini adalah memberitahu orang-orang. Saya masih gugup. Ini sebuah perjalanan, pastinya," lanjutnya.


Sebagai seorang bintang The Bachelor, Colton Underwood dikenal menjalin asmara dengan sejumlah perempuan. Beberapa di antara mereka adalah atlet dan selebritas televisi.

"Saya emosional, namun dalam hal yang bagus, bahagia, positif," katanya. "Saya ada dalam fase yang paling bahagia dan sehat yang pernah saya alami dalam hidup, dan itu amat berarti bagi saya,"

Ketika ditanya mengapa dirinya memilih momen saat ini untuk melela, mantan pemain sepakbola Amerika tersebut mengatakan dia telah mencapai "tempat bagi saya dalam kehidupan personal yang gelap dan buruk".

"Saya pikir secara keseluruhan alasan mengapa sekarang adalah karena saya sampai di tempat di mana saya pikir saya tidak akan pernah membagikan ini. Saya dulu lebih baik mati daripada mengatakan saya gay," katanya.

"Saya tahu saya berbeda sejak usia enam tahun," lanjutnya.

Ia bahkan mengakui bahwa dirinya sempat tak ingin lagi melanjutkan hidupnya. Namun ia berhasil melalui itu dan mulai secara perlahal memahami situasi hidupnya sendiri.



Colton Underwood menjadi bintang The Bachelor pada musim 23 tahun 2019. Dia sempat dijuluki "lajang perjaka" dan keperjakaannya menjadi perbincangan sepanjang musim tersebut.

Ia kemudian menjatuhkan pilihan untuk memilih Cassie Randolph dalam acara pencarian jodoh tersebut. Namun keduanya tak sampai ke jenjang pertunangan.

Mereka hanya berkencan hingga kemudian mengumumkan berpisah pada Mei 2020, dua bulan setelah Underwood dirawat oleh Randolph karena positif Covid-19.

Keduanya berpisah secara tak damai. Berbulan-bulan setelah pengumuman perpisahan itu, pada September, Randolph mengajukan perintah penahanan terhadap Underwood.

Perempuan itu menuduh Underwood menempatkan alat pelacak pada kendaraannya dan bahwa pria itu telah muncul di apartemen L.A. dan rumah orangtuanya di Huntington Beach tanpa pemberitahuan.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK