Lee Su-hyun AKMU Bakal Main di The Crazy Guy in This District

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 08:30 WIB
Lee Su-hyun AKMU akan membintangi drama baru bertajuk The Crazy Guy in This District. Lee Su-hyun AKMU akan main di drakor The Crazy Guy in This District. (dok. YG Entertainment via Twitter @official_akmu)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lee Su-hyun AKMU akan membintangi drama Korea baru bertajuk The Crazy Guy in This District. Dalam drama tersebut, ia akan menjadi pemeran pendukung bernama Su-hyun. The Crazy Guy in This District akan dibintangi Oh Yeon-seo dan Jung Woo.

The Crazy Guy in This District mengisahkan pertemuan dua orang yang memiliki kisah menyakitkan masing-masing, mencoba memulihkan diri, dan saling mencintai satu dengan yang lain.

Jung Woo akan berperan sebagai No Hwi-oh, detektif divisi kejahatan kekerasan di Kepolisian Gangnam. Oh Yeon-seo memerankan Lee Min-kyung, perempuan yang terjebak dalam delusi dan kompulsi sendiri.


Sedangkan Lee Su-hyun AKMU akan menjadi pekerja paruh waktu bernama Su-hyun. Ia bekerja di toko serba ada yang terletak di sekitar tempat tinggal No Hwi-h dan Lee Min-kyung. Su-hyun bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti uang kuliah serta biaya sewa tempat tinggal.

Bekerja sebagai karyawan paruh waktu membuatnya bertemu banyak pelanggan kasar dan tak sopan. Hal itu perlahan membuatnya kehilangan kepercayaan terhadap cinta dan kemanusiaan.

"Karakter Su-hyun akan membuat No Hwi-oh dan Lee Min-kyung semakin menonjol. Su-hyun juga akan meningkatkan unsur humor dalam drama. Banyak cerita lucu di antara ketiganya," kata tim produksi terkait karakter Su-hyun seperti dilansir Sports KyungHyang.

The Crazy Guy in This District akan diarahkan Sutradara Lee Tae-gon. Sebelumnya, ia terlibat dalam sederet drama seperti Diary of a Prosecutor (2019), seri Hello, My Twenties (2016, 2017), This is My Love (2015), dan Your Neighbor's Wife (2013).

The Crazy Guy in This District akan menjadi drama pertama Lee Su-hyun AKMU dalam empat tahun terakhir. Ia sempat menjadi pemeran utama dalam Part-Time Idol pada 2017.

Sementara itu, drama tersebut juga menjadi proyek terbaru Oh Yeon-seo dalam dua tahun terakhir setelah membintangi Love with Flaws pada 2019.

Di sisi lain, The Crazy Guy in This District merupakan drama terbaru Jung Woo selama hampir sembilan tahun terakhir. Ia membintangi Reply 1994 pada 2013 walau sempat menjadi cameo dalam Reply 1988 pada 2015.

The Crazy Guy in This District akan tayang perdana pada Mei 2021.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK