Sinopsis London Has Fallen di Sahur in The Movies Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 22:36 WIB
Sahur in The Movies Trans TV pada Jumat (16/4), akan menayangkan London Has Fallen (2016) pada pukul 02.30 WIB. Sahur in The Movies Trans TV pada Jumat (16/4), akan menayangkan London Has Fallen (2016) pada pukul 02.30 WIB. (dok. Millenium Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sahur in The Movies Trans TV pada Jumat (16/4), akan menayangkan London Has Fallen (2016) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film London Has Fallen yang dibintangi Gerard Butler dan Morgan Freeman ini.

London Has Fallen mengisahkan Perdana Menteri Inggris, James Wilson, meninggal dunia secara mendadak. Para pemimpin dunia pun dijadwalkan untuk menghadiri pemakamannya.

Direktur Secret Service Lynne Jacobs (Angela Bassett) kemudian menunjuk agen Mike Banning (Gerard Butler) yang juga teman dekat Presiden AS Benjamin Asher (Aaron Eckhart) untuk melindungi Asher selama di luar negeri.


Ketika mereka tiba di London, serangkaian serangan oleh teroris terjadi. Mereka menyamar sebagai polisi Metropolitan London, pengawal Ratu, dan lainnya. Serangan itu membunuh sejumlah para pemimpin Barat dan menimbulkan kepanikan massal.

Serangan tersebut bukan hanya sekadar ledakan bom, namun serangan teroris yang didalangi oleh Aamir Barkawi itu sampai membawa rudal hingga London benar-benar lumpuh.

Sementara itu di Washington, Wakil Presiden AS Allan Trumbull (Morgan Freeman) bekerja dengan Inggris menyelidiki insiden tersebut saat mencoba melacak presiden. Di tengah pencarian, Barkawi menghubungi Trumbull dan menyataka bertanggung jawab akan insiden itu.

Barkawi juga tahu bahwa Asher masih hidup dan dia berjanji bila Kamran menangkapnya, ia akan menyiarkan eksekusi Presiden di internet.

Mike Bannding pun berkejaran dengan waktu untuk menyelamatkan dirinya dan sang Presiden di tengah siasat para teroris yang mengepung London.

Film ini pertama kali tayang di AS pada Maret 2016 dan merupakan sekuel dari Olympus Has Fallen. Film ini diarahkan Babal Najafi dengan naskahnya ditulis Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Christian Gudegast, dan Chad St. John.

London Has Fallen dibuat dengan biaya produksi US$60 juta. Film ini kemudian meraup US$205,9 juta dari penayangan box office global.

Usai mengetahui sinopsis London Has Fallen (2016), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Jumat (16/4) pukul 02.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK