B.I Umumkan Nama Fan Club Resmi, ID

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 01:02 WIB
Kim Han-bin atau yang akrab disapa B.I mengungkapkan nama resmi fan club untuk penggemarnya, yaitu ID. Kim Han-bin atau yang akrab disapa B.I mengungkapkan nama resmi fan club untuk penggemarnya, yaitu ID. (Screenshot via instagram (@shxxbi131)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Han-bin atau yang akrab disapa B.I mengungkapkan nama resmi fan club untuk penggemarnya, yaitu ID. 131 Label sebagai agensi mengungkapkan arti dari pemilihan nama ID di akun media sosial mereka.

"ID (BE IDENTITY/아이디) merupakan nama untuk orang-orang yang melengkapi identitas B.I. Itu berarti B.I dan ID akan saling berbagi perasaan dan bertumbuh bersama. Sehingga, kita bisa membangun identitas baru bersama-sama," tulis 131 Label.

"Jadilah ID sehingga kita bisa membangun masa depan bersama," cuitnya sambil mengunggah logo ID.


Tak lama setelah itu, B.I turut merespons cuitan tersebut.



131 Label merupakan perusahaan yang didirikan Kim Han-bin setelah keluar dari YG Entertainment. 131 Label menjadi salah satu anak perusahaan dari IOK Company.

IOK Company merupakan agensi yang menaungi bintang kenamaan seperti Jo In-sung, Go Hyun-jung, Jung Eun-chae, Moon Soo-bin, dan lainnya.

Penyiar Oh Sang-jin yang meninggalkan YG Entertainment pada 2019, penyanyi Kim Na-young, dan komedian Kim Sook dari Video Star juga berada di bawah agensi ini.

Sebelumnya, IOK Company mengungkapkan alasan penunjukan Kim Han-bin sebagai Direktur Eksekutif. Mereka mengungkapkan mantan leader iKon tersebut dipilih menjadi salah satu pimpinan melalui rapat umum luar biasa pada 28 September 2020.

"IOK ingin memberikan kesempatan kepada artis muda dan berbakat. Namun, B.I sempat merasa terbebani untuk langsung beraktivitas penuh dan menilai keputusan tersebut terlalu dini sehingga sempat menolak tawaran kami," kata perwakilan IOK Company, Rabu (7/10).

Namun, agensi tersebut terus meyakinkan musisi muda itu mampu mengemban jabatan tersebut. Mereka juga meminta hal tersebut berulang kali hingga akhirnya B.I setuju menjadi Direktur Eksekutif IOK Company.

Agensi menyatakan penunjukan B.I sebagai direktur eksekutif juga menjadi bagian perusahaan memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan.

"Perusahaan kami berencana mendukungnya hingga aktif kembali sebagai bagian masyarakat dan membantunya mengembangkan bakat dan kembali menunjukkan kemampuannya," tutur IOK Company seperti dilansir Fintech Post.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK