Hwang In-yeop dan Ji Chang-wook Bintangi Drama Baru Netflix

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 11:15 WIB
Ji Chang-wook, Hwang In-yeop dan Choi Sung-eun akan membintangi drama Korea terbaru berjudul The Sound of Magic. Hwang In-yeop. (Arsip KeyEast Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix mengumumkan tiga pemeran utama yang akan membintangi drama Korea terbaru berjudul The Sound of Magic. Tiga pemeran tersebut yakni Ji Chang-wook, Hwang In-yeop dan Choi Sung-eun.

Netflix juga membagikan momen ketiga pemeran utama di sesi pembacaan naskah bersama kru dari drama Korea tersebut.

Drama The Sound of Magic merupakan drama yang diangkat dari webtun dengan judul Annarasumanara karya Ha Il-kwon.


[Gambas:Instagram]



Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Yoon Ah-yi (Choi Sung-eun), seorang siswa sekolah menengah yang bertingkah seperti orang dewasa karena tuntutan hidup.

Ia harus berjuang untuk mencukupi kebutuhan hidup bersama seorang adik perempuannya dan menyelesaikan utang-utang ayahnya. Kondisi itu membuat Yoo Ah-yi menjadi sosok yang keras dan berhati dingin.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang pesulap aneh bernama Lieul (Ji Chang-wook). Yoon Ah-yi yang semula sulit membuka diri, perlahan berubah setelah menyaksikan trik sulap Lieul yang luar biasa.

Sementara itu, aktor Hwang In-yeop berperan sebagai Na Il-deung, seorang siswa sekolah menengah yang juga sulit bersosialisasi dengan orang lain dan lebih nyaman menghabiskan waktunya dengan membaca buku. Hingga suatu hari, ia menemukan kegembiraan dalam hidupnya lewat ilmu sulap.

Kendati telah mengumumkan para pemeran utama yang akan terlibat, Netflix belum memberikan detail informasi terkait tanggal penayangan drama ini.

Drama The Sound of Magic disutradarai oleh Kim Sung-yoon, Ia terkenal lewat beberapa drama lain seperti Itaewon Class (2020) dan Love in the Moonlight (2016).

Drama ini juga melibatkan Kim Min-ung sebagai penulis naskah. ia merupakan sosok di balik serial terkenal seperti Love in the Moonlight (2016) dan Who Are You: School 2015 (2015).

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK